Image

Stefan Bradl Sulit Lupakan Pengalamannya Jadi Rider MotoGP

Nanda Karlita, Jurnalis · Selasa 03 Januari 2017, 07:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 03 38 1581660 stefan-bradl-sulit-lupakan-pengalamannya-jadi-rider-motogp-lkSnpy9FE4.jpg Stefan Bradl (Foto: AFP)

AUGSBURG – Pembalap asal Jerman, Stefan Bradl, telah resmi memutuskan untuk keluar dari ajang MotoGP. Sebelumnya, Bradl menjadi pembalap utama di Tim Aprilia selama dua musim.

Bradl memutuskan untuk hijrah dari MotoGP ke ajang World Superbike setelah dirinya dipastikan tidak akan mendapat tempat di pabrikan yang bermarkas di Italia tersebut. Meski demikian, Bradl mengaku akan rindu mengaspal di ajang balapan motor paling bergengsi di dunia itu.

Bradl juga menyebutkan bahwa keikutsertaanya di MotoGP menjadi pengalaman yang sulit untuk dilupakan. Meski belum pernah mengecap gelar juara dunia di kelas bergengsi MotoGP, pembalap berusia 27 tahun tersebut mengaku senang dapat menjadi pembalap MotoGP.

“Pengalaman yang paling menarik saat mentas di Laguna Seca 2013. Saya berhasil meraih podium kedua di belakang Marc (Marquez). Itu menjadi waktu terbaik saya di MotoGP,” ujar Bradl, mengutip dari Speedweek, Selasa (3/1/2017).

“Saya senang bisa menjadi pembalap di MotoGP. Itu hal yang paling menarik di perjalanan selama saya hidup. Mungkin pengalaman ini akan sulit untuk saya lupakan,” tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini