nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beckham Gegerkan Laga Sepakbola ASEAN Para Games

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Senin 07 Desember 2015 11:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 12 07 43 1262212 beckham-gegerkan-laga-sepakbola-asean-para-games-OilyBUYi8J.jpg Beckham menonton laga sepakbola ASEAN Para Games 2015 (Foto: Marina Bay Sands)

SINGAPURA – Pertandingan sepakbola lima lawan lima dalam ASEAN Para Games 2015 yang mempertemukan Singapura melawan Thailand, Minggu 6 Desember 2015, mendapat kejutan luar biasa. Pasalnya, mantan bintang sepakbola dunia yakni David Beckham hadir menonton langsung laga tersebut.

Kehadiran Beckham tak hanya mengejutkan atlet-atlet yang sedang bertanding, melainkan seisi penonton yang hadir di Marina Bay Sands Expo and Convention Centre. Kehadiran mantan kapten Manchester United ini sangat mencuri perhatian, sebab dia tampil klimis dengan berpakaian rapi bak seorang model.

Selama kunjungannya, Beckham juga berkesempatan melihat-lihat Nila Suite, yakni sebuah area Games Village di mana para atlet istirahat dan menikmati aktivitas hiburan. Beckham menyatakan, melihat pertandingan Para Games adalah sesuatu yang sangat menginspirasi.

“Tak ada yang lebih besar dari mewakili negara sendiri. Semangat olahraga sangat tinggi di Games Village dan saya merasa beruntung memiliki kesempatan untuk bertemu orang-orang luar biasa ini,” papar Beckham, seperti dilansir Channel News Asia, Senin (7/12/2015).

“ASEAN Para Games lebih dari sekadar kompetisi. Ini adalah tentang saling bertemu antar individu, komunitas, dan negara-negara. Kehadiran David Beckham kali ini mengangkat dan tentunya merupakan hadiah untuk para atlet dan fans di event ini,” timpal Chairman of the Singapore APG Organising Committee Exco, Lim Teck Yin.

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini