Share

Mercedes Luar Biasa Musim Ini

Daniel Setiawan, Jurnalis · Senin 30 November 2015 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 30 37 1258395 mercedes-luar-biasa-musim-ini-BeUp9l8pho.jpg Mercedes luar biasa musim ini (Foto: Getty Images/Mark Thompson)

ABU DHABI – Seri pamungkas Formula One (F1) di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, ditutup dengan manis oleh Mercedes. Dua pembalapnya, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton, sukses mengamankan finis satu-dua untuk ke-12 kalinya dalam satu musim.

Hal itu menuai pujian dari bos Mercedes-Benz Motorsport, Toto Wolff. Menurutnya timnya tampil luar biasa pada balapan tersebut. Mendominasi sejak sesi latihan bebas, Wolff menilai timnya memang layak mendapatkan hasil itu.

“Sebuah balapan yang luar biasa hari ini (kemarin), setelah banyaknya balapan hebat di musim ini. Ini menjadi malam yang sibuk baik di trek maupun di pit, banyak pembicaraan lewat radio,” jelas Wolff melansir laman resmi F1, Senin (30/11/2015).

Ia juga turut memuji performa Rosberg pada balapan tersebut. Pembalap asal Jerman tersebut dinilainya sangat kuat sepanjang balapan. Hal itu memang terbukti karena Hamilton tak mampu menggesernya sama sekali dari posisi teratas.

“Pada akhirnya, Nico luar biasa kuat sepanjang balapan dan ia layak mendpatkan kemenangan,” tuntasnya.

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini