Sharapova Enggan Pertanyakan Ketangguhan Serena

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 05 Januari 2015 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 05 40 1087769 sharapova-enggan-pertanyakan-ketangguhan-serena-enRWOR9TBf.jpg Maria Yuryevna Sharapova (kanan) merasa Serena Jameka Williams masih akan bicara banyak di 2015 (Foto: Patrick Kovarik/AFP)

BRISBANE – Serena Williams mulai diragukan banyak pihak. Usianya yang sudah melewati kepala tiga mulai menimbulkan keraguan terkait, apakah petenis nomor satu itu bisa tetap bicara banyak di musim kompetisi 2015?

Pasalnya di tahun 2014, petenis Amerika Serikat itu gagal sekalipun lolos dari babak keempat tiga turnamen grand slam, baik di Australian Open, French Open dan Wimbledon. Serena baru bisa sedikitnya bangkit dan memenangi US Open, September silam.

Namun Maria Sharapova tak ingin mengamini keraguan terhadap rivalnya itu. Petenis jelita asal Rusia tersebut masih merasa Serena petenis tangguh yang bisa memanfaatkan segala pengalamannya di lapangan.

“Sulit untuk mengatakan seseorang sudah rentan ketika dia masih ada di peringkat satu dunia. Terlepas dari beberapa kekalahannya tahun lalu, dia bangkit di akhir musim, sukses memenangi US Open,” ungkap Sharapova, seperti disitat Sportal, Senin (5/1/2015).

"Dia tipe pemain yang baru mulai tampil baik di akhir tahun. Meski dia berusia 33 tahun, dia masih tangguh dan sangat kuat. Dia juga punya banyak pengalaman dan sudah membuktikannya ketika dia tampil di lapangan,” tuntasnya singkat.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini