Share

"Membina Liga Itu Tak Sulit"

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 11 Desember 2014 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 11 36 1077948 membina-liga-itu-tak-sulit-7HEqv7Jq1X.jpg Membina Liga Itu Tak Sulit (foto: Logo DBL)

JAKARTA – Deveplomental Basketball League (DBL) akan memasuki musim ke-12nya. Kesuksesan menggelar kejuaraan tahunan ini padahal tanpa campur tangan pemerintah atau independen.

Azrul Ananda, selaku Commisionere DBL mengakui hal tersebut. Untuk menyiasatinya, pihak penyelenggara tak kehilangan ini untuk terus konsisten menggelar liga bola basket antar SMA hingga musim ke-12.

"Selain itu, DBL adalah satu-satunya kejuaraan skala Nasional yang dalam penyelengaraannya tak dibiayai oleh uang pemerintah. Seluruh uang hadiah untuk para pemenang liga ini murni dari kerjasama dengan para sponsor kami. Dan itu kami terapkan sejak awal penyelengaraan DBL beberapa tahun yang lalu,” lanjutnya.

"Kami ingin DBL menjadi kejuaraan non-bola yang paling professional. Maka dari itu saya ucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang telah rela bekerja keras bersama dalam mengembangkan olahraga basket nasional dengan kami. Terutama pihak Honda dan Telkomsel yang telah menjadi mitra kerjasama dengan kami dalam waktu yang cukup panjang ini," tutup Ananda Azrul.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini