Wozniacki Benamkan Sharapova, Aga Perkasa

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 22 Oktober 2014 01:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 43 1055326 wozniacki-benamkan-sharapova-aga-perkasa-7YTcTfl18E.jpg Wozniacki Benamkan Sharapova, Aga Perkasa (foto: Reuters)

SINGAPURA – Peluang Maria Sharapova untuk menjadi petenis wanita No.1 di akhir tahun ini terancam gagal. Hambatan itu didapatnya usai takluk dari Caroline Wozniacki dalam kejuaraan WTA Finals. 7-6 6-7 6-2 untuk Wozniacki.

 

Wozniacki memulai laga perdana di Singapura ini dengan mendapatkan poin akibat kesalahan yang dibuat Sharapova. Dalam pertandingan pertama grup putih itu, bahkan harus melakukan 76 kali unforced error dalam tiga set yang melelahkan tersebut.

 

Kendati demikian, Petenis nomor dua dunia itu tetap tampil mengigit hingga membuat Wozniacki jatuh bangun menghalau serangan Sharapova. Meski pada akhirnya, petenis Denmark tersebut mengamankan kemenangan dalam durasi tiga jam 13 menit itu.

 

“Saya merasa sedikit lelah. Melawan Sharapova adalah pertandingan yang bagus. Selalu sulit untuk bermain pertama, mendapatkan ritme, tetapi pada set ketiga saya merasa seperti saya berhasil melangkah sedikit demi sedikit,”ucap Wozniacki usai pertandingan.

 

Sementara itu hasil di grup putih lainnya, Agnieszka “Aga” Radwanska juga berhasil menang atas lawannya, Petra Kvitova. Petenis asal Polandia itu berhasil mengandaskan juara US Open dengan 6-2 6-3 dalam durasi 1 jam 29 menit.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini