Sharapova Tak Senang Serena Dihina

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Senin 20 Oktober 2014 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 20 40 1054822 4OXwuOqbcv.jpg Sharapova Tak Senang Serena Dihina. (Foto: Petar Kujundzic/Reuters)

SINGAPURA - Sebagai rekan seprofesi, Maria Sharapova tidak senang jika Serena Williams dihina oleh Presiden Federasi Tenis Rusia, Shamil Tarpischev. Sharapova pun membela dengan mengatakan jika ucapan tersebut tidak perlu dilontarkan dan tidak sopan.

Sharapova sendiri pernah mengabdi pada Tarpischev saat membela Rusia di ajang Piala Federasi. "Dia telah sangat tidak sopan dan sama sekali tidak ada alasan untuk berkomentar seperti itu. Saya senang banyak orang yang bangkit dan ada di belakang Serena termasuk WTA," ucapnya dilansir Reuters, Senin (20/10/2014).

Sebelumnya, Komite Olimpiade Internasional (IOC) dilaporkan akan memanggil Tarpischev. Mereka ingin meminta konfirmasi terhadap ucapannya. Hal ini sungguh ironi mengingat Tarpischev merupakan salah satu pejabat di tubuh otoritas olahraga di dunia.

Sepertinya persoalan ini akan terus bergulir mengingat Serena sendiri enggan memberikan maaf dan meminta WTA untuk tidak mengabulkan permintaan banding atas sanksi dan denda yang sudah dijatuhkan.

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini