Gelar Perdana Annika Beck di Luksemburg

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 19 Oktober 2014 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 19 40 1054130 QYzX22m0NJ.jpg Annika Beck memenangi gelar WTA perdananya di Luxembourg Open (Foto: WTATennis.com)

LUXEMBOURG CITY – Walau hanya setaraf dan sekelas WTA, turnamen Luxembourg Open akan selalu jadi catatan spesial dalam karier Annika Beck. Pasalnya di turnamen inilah, petenis belia asal Jerman ini menyabet gelar perdana dalam karier profesionalnya.

 

Beck yang masih bertengger di peringkat 60 dunia, tampil mengesankan di laga final, dengan mengalahkan petenis unggulan keempat, Barbora Záhlavová-Strýcová, via dua set langsung, 6-1 dan 6-1.

 

“Sungguh luar biasa rasanya memenangkan gelar WTA pertama saya. Saya hanya mencapai final tahun lalu dan saya sudah bilang akan melakukan apapun untuk memenangkan gelar tahun ini,” ungkap Beck kegirangan.

 

“Perasaan saya benar-benar luar biasa dan akhirnya saya bisa menang. Saya menikmati setiap momen yang saya alami di lapangan utama,” lanjutnya kepada IBN Live, Minggu (19/10/2014).

 

Sementara untuk Záhlavova-Strýcova, ini jadi kegagalan ketiganya dalam tiga final terakhir, setelah sempat mengklaim gelar WTA pertamanya di Quebec City, tiga tahun lalu.

 

“Tentu hari ini saya sedih, tapi secara keseluruhan permainan saya sudah hebat. Sepanjang pekan di turnamen ini saya bermain baik. Saya juga punya kesempatan untuk menang, tapi saya tak bisa memanfaatkannya,” timpal petenis asal Rep. Ceko itu.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini