nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiba di Taipei, Tim AJC Indonesia Adaptasi Cuaca

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2014 05:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 02 15 40 941280 Bg1rirLXge.jpg Pelepasan Tim AJC di Pelatnas Cipayung (foto: Badmintonindonesia.org)

JAKARTA – Jelang kejuaraan Asia Junior Championships (AJC) 2014, tim Indonesia memulai latihan perdana di Taipei. Selain itu, rombongan Tim AJC juga harus menyesuikan cuaca yang mencapai 10 derajat celcius.

 

Kejuaraan usia muda ini akan berlangsung 16-23 Februari mendatang, dimulai dari nomor beregu pada 16-19 Februari, kemudian disusul nomor perseorangan, 19-23 Februari. Tim junior Indonesia sendiri tiba di Taipei pada Kamis (13/2/2014) malam.

 

“Cuaca di Taipei cukup dingin, sekitar 10 derajat Celcius disertai hujan gerimis sejak kemarin. Hingga saat ini seluruh pemain dalam kondisi baik dan siap untuk bertanding,” kata Lius Pongoh, manajer tim Indonesia yang dihubungi di Taipei.

 

Pada hari pertama di Taipei, tim junior yang terdiri dari 20 orang atlet U-19 ini menjalani latihan sebanyak dua kali pada pagi hari dan sore hari. Hal ini dimaksudkan agar atlet dapat beradaptasi dengan atmosfer arena pertandingan jika nantinya mendapat jadwal pagi, sore, maupun di malam hari.

 

“Hari ini tim menjalani sesi latihan sebanyak dua kali yaitu pagi dan sore,” ujar Lius kepada Badmintonindonesia.org.

 

Babak penyisihan grup akan dilangsungkan pada Minggu (19/2). Artinya tim junior masih punya waktu satu hari ke depan untuk mempersiapkan diri. Indonesia berada di Grup A bersama India, Hong Kong, dan Uzbekistan.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini