nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Awal Musim, Red Bull Akui Sempat Kesulitan

Windi Wicaksono, Jurnalis · Senin 03 Desember 2012 13:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 12 03 37 726463 tPCqRb00Qj.jpg Mark Webber (Foto: Getty)

MILTON KEYNES – Pembalap Red Bull Racing, Mark Webber menilai, update yang dilakukan timnya sangat penting mengingat Red Bull mengalami kesulitan dengan adanya perubahan peraturan sejak awal musim ini. Hal itu mengakibatkan tim yang berbasis di Milton Keynes kehilangan beberapa keunggulan.

 

Webber mengakui, ketika mengawali tahun 2012, dirinya sempat khawatir dengan performa mobilnya yang kurang mengesankan. Tapi, saat itu pembalap asal Australia tersebut yakin timnya tengah berjuang untuk mendapatkan mobil terbaik.

 

"Awal dari kejuaraan tahun 2012 adalah sangat sulit bagi kami. Kami tahu kami belum mendapatkan yang terbaik dari mobil kami, karena itu kami berjuang untuk mendapatkannya,” jelas Webber, seperti dilansir BBC, Senin (3/12/2012). "Kami tahu ada lebih di dalamnya, tapi kami tidak bisa selalu mendapatkannya,” sambungnya.

 

Mantan pembalap Williams ini juga memuji hasil kerja keras Chief Technical Officer kami, Adrian Newey bersama engineer lainnya, yang membantu Red Bull tampil lebih cepat menjelang akhir musim ini.

 

"Adrian (Newey) dan ahli senior lainnya, semua berpikir keras, dan akhirnya mampu membuat senjata yang dapat membuat mobil kami berperforma lebih baik, sehingga kami jauh lebih kuat di akhir musim,” bebernya.

 

"Kami belajar banyak tahun ini dan mudah-mudahan yang kami alami bisa menjadi manfaat yang baik untuk tahun 2013,” tutupnya.

 

(win)

Berita Terkait

Red Bull Renault 2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini