nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lorenzo: Stoner Pembalap Paling Berbakat

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2012 15:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 10 29 38 710602 LYu8DQjJvd.jpg Casey Stoner & Jorge Lorenzo, bersaing di trek tapi bersahabat di luar sirkuit/Reuters

PHILLIP ISLAND – Bukan Valentino Rossi atau Dani Pedrosa melainkan Casey Stoner. Ya, di mata Jorge Lorenzo, Stoner-lah yang dianggap sebagai pembalap paling berbakat di arena MotoGP.

 

Lorenzo dan Stoner merupakan juara dunia dalam tiga tahun terakhir. Pujian dari Lorenzo ini menjadi konfirmasi atas kehebatan Stoner karena sejak 2008 mereka berdua sudah bersaing di kelas premier.

 

Kelebihan utama Stoner adalah bakat alamiahnya untuk membawa motor melaju hingga batas kecepatannya. Namun, kemampuannya ini takkan bisa kita saksikan lagi musim depan karena Stoner bakal pensiun akhir musim ini.

 

Lorenzo menyayangkan keputusan tersebut. Lorenzo yang baru saja menjadi juara dunia 2012 mengakui bakal merindukan juara 2007 dan 2011 tersebut.

 

“Saya amat menghormati Casey karena dia mungkin pembalap paling berbakat yang pernah saya lihat di atas sirkuit,” kata Lorenzo.

 

“Amat bertalenta. Benar-benar cepat. Tapi dia memutuskan untuk pensiun, berkumpul dengan keluarganya, dan menikmati hidup tanpa balapan,” kata Lorenzo.

 

“Kami semua akan merindukannya,” kata Lorenzo.

(auz)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini