nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali 'Berkicau', Followers "King James" Tembus 5 Juta

Aditya Putra, Jurnalis · Sabtu 23 Juni 2012 12:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 06 23 44 652408 LbRYyJDkKG.jpg LeBron James. (Foto: Getty Images)

MIAMI – LeBron James akhirnya meraih cincin NBA pertama setelah timnya, Miami Heat, meraih gelar juara NBA 2011/12 dengan mengalahkan Oklahoma City Thunder di final. Pemain berjuluk “King James” pun mengucapkan rasa terima kasih kepada fans, melalui jejaring sosial Twitter.

James, yang sebelumnya berhenti melakukan aktivitas Twitternya dengan alasan ingin fokus melakoni babak playoff NBA, akhirnya kembali menyapa para fans. Kembali ‘berkicau’, James pun semakin dibanjiri followers. Kini, followers pemain berjuluk “King James” itu telah mencapai angka 5 juta.

Melalui Twitter, James mengunggah video yang berisi ucapan terimakasihnya kepada fans. Menurutnya, semua hal yang berhasil ia dapat musim ini tidak terlepas dari dari dukungan fans.

“Saya kehilangan kata-kata saat ini. Saya tahu, saya tidak bersama kalian selama beberapa bulan terakhir. 27 April merupakan terakhir kali saya mengirim tweet, tapi, saya ingin kalian tahu bahwa saya mencoba untuk fokus pada kejuaraan (babak playoff) ini,” ujar James, seperti dilansir Trib Today, Sabtu (23/6/2012).

“Seperti yang bisa Anda lihat, saya seorang juara. Tapi, tanpa kalian semua, itu tidak mungkin terjadi. Kalian semua selalu bersama saya dalam beberapa tahun dan juga selama playoff berlangsung,” sambungnya.

“Terima kasih kepada kalian semua. Kalian membagi kemenangan, trofi MVP, dan trofi MVP final ini kepada saya. Saya mencintai kalian dan saya kembali,” pungkas james.

Musim 2011/12 memang musim yang spesial bagi James. Selain meraih gelar juara NBA bersama Heat, ia juga menyabet penghargaan MVP NBA musim 2012 dan MVP Final NBA 2012.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini