nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Kram, James Mengaku Siap Tempur

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2012 10:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 06 21 36 650874 GSxj95c4VW.jpg LeBron James. (Foto: Reuters)

MIAMI – Kaki LeBron James sempat kram pada laga keempat final NBA melawan Oklahoma City Thunder. Kendati demikian, bintang Miami Heat itu mengaku siap tempur menghadapi partai kelima melawan Thunder.

 

Seperti diketahui, James tidak dapat menghabiskan pertandingan Game 4 final NBA ketika Heat mengalahkan Thunder 104-98, karena kakinya mengalami kram. Meski begitu, James masih bisa mengikuti latihan.

 

“Saya merasa lebih baik ketimbang tadi malam, itu sudah jelas. Kaki saya memang masih sedikit nyeri, karena otot pada kaki sedikit tegang. Tapi, saya seharusnya sudah tidak apa-apa,” ujar James, dilansir dari ESPN, Kamis (21/6/2012).

 

Kram memang bukan masalah baru buat James. King James (julukan James), memang sering mengalami keram dalam dua tahun terakhir di babak playoff NBA. King James mengatakan mendapatkan perawatan setelah pertandingan dan juga Rabu pagi waktu setempat.

 

Thunder kembali akan menjadi tuan rumah. Kevin Durant dkk akan menjamu Heat di AmericanAirlines Arena, pada game kelima nanti. Kendati demikian, pelatih Erik Spoelstra mengaku James dkk tidak gentar menghadapi tekanan pendukung tuan rumah.

 

“Kami akan lebih aktif sekarang, karena kami sudah tahu keadaan di sana. Kami sempat tertinggal dan berbalik unggul. Jadi, saya berharap ini akan menjadi keuntungan kami,” tandas Spoelstra.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini