nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

King James Enggan Jemawa

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2012 12:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 06 21 36 651080 DRHbgy0gh6.jpg LeBron James (foto: Getty Images)

FLORIDA – Satu langkah lagi LeBron James bakal mendapatkan pengalaman yang berarti sepanjang kariernya. Juara NBA bersama Miami Heat adalah impian yang segera diwujudkan.

 

Heat saat ini tengah unggul atas Oklahoma City Thunder dengan skor 3-1 dari hasil empat game yang telah dipertandingkan di laga final tersebut. Namun pemain yang bertinggi 203 cm ini menyatakan, tugasnya saat ini belumlah selesai meski timnya berada di atas angin.

 

Meski begitu, posisi Heat masih belum aman, karena final NBA masih memainkan tiga game lagi. Jika Thunder menang di game kelima pada Kamis malam waktu setempat, maka asa untuk Thunder akan terbuka lagi.

 

“Saya masih punya tugas yang harus dilakukan dan tugas itu belumlah selesai,” ungkap LeBron, seperti disitat Huffpost Miami, Kamis (21/6/2012).

 

Tapi pemain yang dijuluki King James ini mengaku belum bisa berkata apa-apa dengan situasi saat ini. Tapi dia berharap apapun ide yang ada pada dirinya, bisa membuat para rekannya bisa bermain lebih maksimal lagi.

 

“Saya belum mempunyai ide apa yang saya katakan sebelum kami pergi ke sana. Tapi mudah-mudahan apa pun yang saya katakan akan menginspirasi para pemain untuk pergi keluar dan memberikan pertunjukan yang bagus,” sambung LeBron.

 

James memang telah meraih NBA Most Valuable Player sebanyak tiga kali yaitu pada musim 2009, 2010, dan 2012. Namun sampai saat ini dia belum bisa membawa tim yang dibelanya merebut gelar NBA.

 

Terakhir pada 2007 dia nyaris membawa tim yang dibelanya saat itu, Cleveland Cavaliers meraih juara. Namun Cavaliers kalah atas San Antonio Spurs di final.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini