nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kevin Durant Akui Kehebatan Heat

Aditya Putra, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2012 15:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 06 22 36 652013 dK0vPcSXoR.jpg Kevin Durant kecewa dengan kegagalan timnya. (Foto: Getty Images)

MIAMI – Forward sekaligus bintang Oklahoma City Thunder, Kevin Durant, akhirnya mengakui bahwa Miami Heat memang lebih baik daripada timnya dan pantas meraih gelar juara NBA. Menurut Durant, salah satu kunci kemenangan Heat adalah pertahanan mereka yang tampil sangat baik.

 

Thunder harus mengubur impiannya meraih gelar juara NBA setelah dikalahkan Heat 121-106 pada game ke-5 yang berlangsung di American Airlines Arena, Jumat (22/6) pagi tadi. Kekalahan tersebut memastikan gelar juara NBA bagi Heat, karena, dalam final yang berformat Best of Seven tersebut, kedudukan akhir menjadi 4-1 untuk Heat.

 

“Menyakitkan. Itu sangat menyakitkan,” ujar Durant, yang mencetak double-double dengan 32 poin dan 11 rebound, seperti dilansir NewsOK, Jumat (22/6/2012).

 

“Pertahanan mereka sangat bagus. Para pemain mereka sangatlah bagus dalam urusan itu (bertahan). Sebelumnya, saat kompetisi masih berlangsung, saya enggan mengakuinya, tapi, sekarang semuanya telah berakhir dan mereka sangat bagus,” sambungnya.

 

Tidak lupa, Durant juga memuji LeBron James yang menyabet Most Valuable Player (MVP) pada final NBA kali ini. Menurut pemain berusia 23 tahun itu, penampilan gemilang James sepanjang final memang layak diganjar penghargaan MVP.

 

“Dia bermain dengan sangat luar biasa. Seperti yang saya bilang, saya tidak akan memujinya saat musim masih berlangsung, tapi, semuanya telah berakhir. Dia merupakan pemain dan sosok yang luar biasa,” pungkas pemain kelahiran Washington D.C itu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini