Rosberg: Schumi Bukan Bajingan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 08 Desember 2011 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 08 37 539893 gZ8r9w1qgD.jpg Foto: Nico Rosberg/Reuters

WOKING - Penampilan buruknya membuat Michael Schumacher mendapatkan kritikan dari berbagai pihak. Namun, Nico Rosberg datang membela rekan setimnya itu. Rosberg mengatakan Schumi bukan seorang bajingan.

 

Penampilan Schumi sepanjang musim ini memang mengecewakan. Bahkan, mantan bintang Ferrari itu kalah bersaing dengan rekan setim Rosberg, yang tampil lebih gemilang sepanjang tahun ini.

 

Terbukti, Rosberg unggul sekira 13 poin dalam pengumpulan angka. Kendati demikian, Rosberg tetap memuji daya juang Schumi. Menurutnya, Schumi adalah tipe seorang pembalap yang tidak mau dikalahkan.

 

"Sudah jelas sekali, Schumi adalah seorang pembalap yang tidak suka dikalahkan oleh rekan setimnya, tapi kenyataan itu tidak bertahan lama," ungkap Rosberg, sebagaimana dilansir La Gazzetta dello Sport, Kamis (8/12/2011).

 

Memang, Schumi tidak pernah kalah bersaing dengan rekan setimnya. Bahkan, selama membela Ferrari, Schumi selalu menjadi pemenang. Namun, performa peraih tujuh gelar juara dunia itu menurun drastis pada musim ini.

 

"Schumi bukan seorang bajingan seperti yang dikatakan orang. Ketika saya bertanya kepadanya, dia tidak pernah bohong kepada saya. Anda bisa bekerja sama dengannya dan ucapan itu cukup membuat saya terkejut," tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini