Mercedes Uji W03 di Tes Pra Musim Kedua

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Selasa 06 Desember 2011 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 06 37 538691 5tsZykDlMa.jpg Foto: Ross Brawn (Getty Images)

BRACKLEY - Tim Mercedes GP berencana akan menjajal mobil baru mereka W03 pada sesi tes resmi pra-musim kedua di sirkuit Catalunya, Barcelona di awal musim nanti. Di samping itu, Mercedes GP akan memperkenalkan nama baru mereka di musim 2012 nanti, yaitu 'Mercedes AMG Petronas Formula 1 Team'.

 

Tidak seperti musim-musim sebelumnya, Mercedes meliris geberan mereka pada 2010 dan 2011 sebelum sesi tes pertama. Tetapi menatap musim depan nanti, fans mereka harus menunggu hingga 21 Februari 2011 nanti untuk melihat performa dan tampilan gress W03 di Catalunya.

 

Menurutnya, hal ini terjadi lantaran proses jual beli komponen tidak berlangsung karena musim dingin. Karenanya pengembangan dan manufaktur di musim dingin mengalami sedikit hambatan di dalam pabrik.

 

"Seperti biasa, tidak ada jual-beli untuk melakukan pengembangan dan manufaktur selama musim dingin guna mendapatkan performa selama tes pra-musim," ujar Tim Prinsipal Mercedes GP, Ross Brawn.

 

Brawn melanjutkan, keputusan timnya untuk melakukan pengujian mobil pada sesi kedua merupakan opsi yang tepat. "Kami percaya keputusan untuk menguji mobil pada tes musim dingin kedua merupakan kompromi yang optimal untuk program pengembangan F1 W03," sambungnya.

 

Beralih ke topik lain, soal pergantian nama tim, Brawn pun mengaku bangga dengan nama anyar dengan menambahkan emblem AMG sebagai Divisi balap Mercedes

 

"Kami sangat bangga bisa memperkenalkan nama tim baru kami untuk menambahkan unsur lain kinerja yang kuat dengan identitas tim kami yang terbagi didasarkan Brackley dan Brixworth yang bahkan bisa memperat hubungan antar kedua tim."

 

"Di markas tim, kami sangat terfokus untuk beberapa waktu dengan tantangan untuk 2012 dan ambisi kami sangat jelas untuk bergerak maju ke grid sampai tahun depan," tuntasnya

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini