Schumi Ingin Lebih Baik Musim Depan

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Senin 28 November 2011 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 28 37 535146 wzZtALroV0.jpg Michael Schumacher (Foto: Daylife)

INTERLAGOS - Pembalap Mercedes GP, Michael Schumacher sudah tidak sabar untuk memulai kembali F1GP musim depan. Pembalap veteran ini optimis timnya mampu

berbuat lebih baik, dan mampu bersaing di papan atas klasemen F1GP musim depan.

 

Pembalap asal Jerman ini kembali tampil kurang meyakinkan di musim ini. Walau berbekal faktor pengalaman, namun kemampuan timnya dalam meracik mesin mobil belum banyak membantu Schumacher bersaing dengan para pembalap lainnya.

 

“Kami sangat tak sabar menatap musim depan sekarang,” ujar Michael Schumacher seperti disitat dari Planet F1, Senin (28/11/2011).

 

“Dengan semua peluang yang ditujukan untuk pengembangan mobil, saya percaya diri kami bisa membuat langkah maju lainnya yang pantas untuk Mercedes, bertarung di puncak (klasemen pembalap F1),” tandasnya.

 

Pembalap yang akrab disapa Schumi ini nampaknya tidak pernah kehilangan semangat untuk terus menjadi yang terbaik. Meskipun sudah menyabet 7 gelar juara dunia, Schumacher tetap ingin tampil kompetitif memperbaiki raihannya di musim ini yang hanya menduduki peringkat delapan dengan raihan 76 poin.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini