Brawn Buka Peluang Kontrak Baru Schumi

Dewi, Jurnalis · Kamis 24 November 2011 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 24 37 533714 OWW4P6XhCd.jpg Foto: Ross Brawn/Getty Images

SAO PAOLO – Penampilan Michael Schumacher jauh dari memuaskan. Tapi, tim prinsipal Mercedes GP Ross Brawn tidak menampik kemungkinan memperpanjang kontrak Schumi.

 

Pemegang juara dunia tujuh kali itu akan habis masa kontraknya pada akhir musim 2012. Brawn menegaskan tidak ada alasan untuk tidak menambah durasi kerja sama dengan pembalap yang akan berusia 43 tahun Januari mendatang.

 

“Kontraknya masih menyisakan satu tahun, tapi dengan kami menjalani tahun yang bagus, baik tim dan Michael, mengapa tidak mungkin menambah satu tahun lagi,” kata Brawn, seperti dilansir Autosport, Kamis (24/11/2011).

 

“Semuanya tergantung pada 2012, pertengahan musim depan kami akan mengambil keputusan bersama. Saya sangat tenang, kami memiliki rencana saat ini dan saya tak percaya dia memikirkan pergi ke tim lain,” lanjut Brawn penuh percaya diri.

 

Saat ini Schumi masih tertahan di urutan 8 klasemen sementara. Tapi, diakui Brawn penampilan timnya mengalami perkembangan signifikan di paruh kedua kompetisi.

 

“Kami harus mengembangkan penampilan, tapi sebagai tim –dan saya bicara soal usaha semua orang, ketergatungan, persiapan- kami tim kelas dunia,” tutup Brawn.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini