nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Massa Waspada Kebangkitan Mercedes

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 21 April 2011 15:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 04 21 37 448626 55Q0gDrBTk.jpg Foto: Felipe Massa/Reuters

MARANELLO - Performa gemilang diperlihatkan Mercedes GP di Grand Prix China, pekan kemarin. Prestasi itu, membuat Felipe Massa mewaspadai Mercedes GP di lomba berikutnya.

 

"Setelah balapan di Shanghai, kami harus mulai berpikir Mercedes GP menjadi salah satu tim yang bertarung di papan atas," ujar Massa mengomentari mobil Mercedes GP sebagaimana dilansir ESPN, Kamis (21/4/2011).

 

Dalam balapan di Sirkuit Internasional Shanghai, pekan lalu, Nico Rosberg sempat memimpin lomba sebanyak dua kali. Sayang, mobil pembalap asal Jerman itu mengalami masalah pada bensinnya, memaksa Rosberg finis di peringkat lima.

 

Pada lomba itu sendiri, Massa hanya mampu finis dibelakang Rosberg. Sedangkan rekan setim Fernando Alonso, mengakhiri balapan di peringkat tujuh. Massa mengaku terkesan dengan kecepatan mobil Mercedes GP di kualifikasi dan lomba.

 

"Mercedes jelas mempunyai mobil lebih cepat ketimbang kami saat berlangsungnya sesi kualifikasi, meski kecepatan mereka belum menyamai Red Bull," lanjut pembalap andalan Ferrari itu.

 

"Namun, memang benar Red Bull mengalami penurunan performa sejak dari kualifikasi hingga lomba. Jadi, mungkin Mercedes GP akan terus memberikan perlawanan pada lomba lain," tandas pembalap asal Brasil itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini