Haug: Performa Di Resta Luar Biasa

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 20 April 2011 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 20 37 448121 0a1Yaj3NtY.jpg Foto: Paul di Resta/Reuters

BRACKLEY - Performa cukup gemilang diperlihatkan Paul di Resta pada awal musim ini. Praktis, penampilannya itu mendapatkan pujian dari bos Mercedes-Benz motorsport Norbert Haug.

 

Dalam balapan Formula One (F1) musim ini, tercatat Di Resta sudah mengumpulkan dua poin dan menempati peringkat 14 klasemen sementara. Meski gagal menambah poinnya di Grand Prix China, namun performa pembalap Force India mendapatkan pujian dari Haug.

 

"Saya rasa ini sebuah hasil yang sangat luar biasa dan ajaib," demikian puji Haug. "Untuk balapan ketiga dan memulai dari posisi delapan, itu sebuah hasil yang bagus dan sangat menganggumkan, mengingat kecepatan mobilnya kurang di sesi latihan kedua."

 

"Kami selalu tahu Di Resta adalah seorang pembalap yang sangat bagus dan berbakat. Ketika dia mendapat di jalur yang benar - kita melihatnya di DTM - bisa sangat istimewa baginya," lanjut pri asal Jerman tersebut dilansir Autosports, Rabu (20/4/2011).

 

"Saya rasa F1 akan sangat baik baginya. Namun dia mendapatkan seorang rekan setim yang tangguh, kecepatan Di Resta sendiri cukup mengesankan dan dia melakukan pekerjaan yang baik. Kami sangat senang bisa membantunya dalam berkarier di masa muda."

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini