Share

Tidak Terluka, Perez Merasa Beruntung

Fitra Iskandar, Jurnalis · Kamis 14 April 2011 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 14 37 446125 9BoPl3eITw.jpg Sergio Perez.(foto:Daylife)

SHANGHAI – Insiden di GP Malaysia sempat membuat pembalap Sauber Sergio Perez shock. Meski begitu, dia tetap merasa beruntung lolos dari kecelakaan tanpa luka-luka.

 

Perez sempat didiskualifikasi di Melbourne Australia bersama rekan satu timnya Kamui Kobayashi, karena mobil mereka dituding melakukan pelanggaran teknis. Padahal kedua pembalap finis di peringat poin dengan total 10 poin.

 

Di Malaysia, Perez kembali mendapatkan masalah. Dia gagal finis karena mengalami kecelakaan sehingga harus meninggalkan mobilnya yang diparkir di sisi trek sirkuit.

 

“Sesuatu keluar dari mobil Sebastian Buemi, yang ada di depan saya, dan membentur dasar mobil saya. Pemadam api mati,dan listrik terputus,” ungkap Perez seperti dikutip PlanetF1, Kamis (14/4/2011).

 

Rooki asal Meksiko ini mengatakan kerusakan sangat parah dan dia beruntung dia tidak mengalami luka.” Saya sangat beruntung untuk keluar tanpa ada luka setelah apa yang saya saksikan, seperti yang terlihat pada sasis,” katanya.

 

“Saya senang tidak terjadi apapun terhadap saya. Kami memperhatikan potongan-potongannya. Tidak ada yang bisa membuat kerusakan seperti itu,” papar Perez yang akan mendapatkan sasis baru untuk balapan di Shanghai akhir pekan ini.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini