Share

Lorenzo Sengaja Ceburkan Diri ke Danau

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 11 April 2011 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 11 38 444771 kYntMXGVMA.jpg Foto: Jorge Lorenzo/Getty Images

GERNO DI LESMO - Jorge Lorenzo mengaku sengaja merayakan kemenangan di Jerez, Spanyol dengan menceburkan diri ke sebuah danau didekat lintasan.

Seperti diketahui, Lorenzo berhasil menggenggam kemenangan perdana di MotoGP 2011 di Sirkuit Jerez. Pembalap andalan Yamaha Racing mengalahkan rekan senegaranya Dani Pedrosa. Setelah juara, Lorenzo langsung menceburkan diri ke sebuah danau.

Namun, berbeda dengan tahun lalu, sepertinya kali ini Lorenzo terpeleset sebelum jatuh ke danau yang terletak dekat di lintasan itu. Lantas, muncul sebuah pertanyaan apakah juara bertahan MotoGP itu sengaja menceburkan diri atau tidak.

"Saya memang ingin merayakan kemenangan dengan para fans. Saya senang dapat melakukannya bersama para penggemar saya. Kemudian, saya bertanya kepada mereka: 'Apakah saya lompat ke danau atau tidak'," jelas Lorenzo.

"Mereka berkata 'Ya', jadi saya memutuskan untuk lompat," tandas pembalap yang saat ini memuncaki klasemen pembalap MotoGP tersebut, sebagaimana dilansir dari Crash.net, Senin (14/4/2011).

Akibatnya, Lorenzo membutuhkan pertolongan sejumlah orang untuk naik ke atas. Sebab, jaket motor yang digunakan olehnya sangat berat.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini