Share

Hasil Thailand Masters 2023: Rehan Naufal/Lisa Ayu Melaju ke 16 Besar Usai Sikat Wakil India

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Rabu 01 Februari 2023 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 01 40 2756941 hasil-thailand-masters-2023-rehan-naufal-lisa-ayu-melaju-ke-16-besar-usai-sikat-wakil-india-ug2rkFhxhJ.jpg Rehan Naufal/Lisa Ayu lolos ke 16 besar Thailand Masters 2023 (Foto: PBSI)

HASIL Thailand Masters 2023 sudah diketahui. Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhasil melaju ke babak 16 besar usai menghabisi utusan India, Reddy B Sumeth/Ashwini Ponnappa.

Laga tersebut berlangsung di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, pada Rabu (1/2/2023) siang WIB. Rehan/Lisa menang lewat dua gim langsung dengan skor 21-11 dan 21-17.

Rehan Naufal/Lisa Ayu

Jalannya Pertandingan

Rehan/Lisa berhasil merebut keunggulan lebih dulu untuk unggul 5-4. Kemudian serangan-serangan cepatnya kerap mengecoh lawannya.

Alhasil mereka mampu unggul lebih jauh dengan skor 13-7. Setelahnya pasangan India mencoba mengejar dengan tiga angka beruntun. Namun, keunggulan Rehan/Lisa masih bertahan.

Rehan/Lisa semakin percaya diri memainkan gim pertama. Sergapan-sergapan cepat di depan net membuat mereka mampu menjauh dengan enam angka beruntun.

Tak perlu waktu lama bagi mereka untuk memenangkan gim pertama dengan skor 21-11. Adapun pasangan India kerap melakukan kesalahan-kesalahan sendiri.

Di gim kedua, Rehan/Lisa kembali memainkan permainan cepat. Lawannya kerap terkecoh dengan smash-smash menyilang dari Lisa.

Follow Berita Okezone di Google News

Di sisi lain, lawannya kerap melakukan kesalahan sendiri dengan pengembalian bolanya menyentuh net. Rehan/Lisa pun bisa melaju hingga keunggulan tiga angka.

Rehan Naufal/Lisa Ayu

Melaju ke pasca interval, kedua pasangan bermain ketat. Namun Rehan/Lisa masih punya modal keunggulan besar hingga tak bisa terkejar.

Di poin-poin kritis, Rehan/Lisa hampir saja terkejar. Untungnya, mereka bisa menjaga momentum hingga memenangkan laga dengan skor 21-17.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini