Share

Hadapi Utusan China di Final Indonesia Masters 2023, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Janji Tampil Nekat

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Minggu 29 Januari 2023 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 29 40 2754972 hadapi-utusan-china-di-final-indonesia-masters-2023-leo-rolly-carnando-daniel-marthin-janji-tampil-nekat-tx1MGQPteC.jpg Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bakal tampil di final Indonesia Masters 2023 (Foto: PBSI)

HADAPI utusan China di final Indonesia Masters 2023, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin janji tampil nekat. Pasangan ganda putra Indonesia itu akan menghadapi perwakilan China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong pada laga puncak.

Leo/Daniel berhasil melenggang ke final setelah mengalahkan unggulan Jepang, Takuro Hoku/Yugo Kobayashi, di babak semifinal. Dalam laga yang dimainkan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 28 Januari 2023 tersebut, Leo/Daniel menang dengan skor 18-21, 21-17, dan 21-3.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Sementara lawannya, He Ji Ting/Zhou Hao Dong berhasil mengalahkan kompatriotnya, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dengan skor 21-14 dan 21-16. Kedua pasangan ini kerap kali menjadi ancaman bagi wakil Indonesia.

Misalnya, ganda putra peringkat 1 dunia asal Indonesia Fajar Alfian/Rian Ardianto takluk di perempat final dari Liu/Ou. Melihat catatan tersebut, Leo/Daniel akan tampil nekat di lapangan.

“Kita sih antisipasi seperti kemarin wakil China lawan Fajar, defends mereka kuat serangan mereka bagus. Jadi ya kita antisipasi itu, kita modal nekat aja,” ucap Daniel.

Kemenangan atas Hoki/Kobayashi kemarin pun menjadi modal kepercayaan diri mereka jelang menghadapi partai final. Meski begitu, mereka akan tetap fokus.

Follow Berita Okezone di Google News

“Besok ya biar kita mainnya lebih fokus lagi. tadi saya memang benar-benar kayak lolos ke final bener-bener plong, tapi bukan berarti kita udah puas di situ ya, di game itu kita udah melakukan yang terbaiklah,” lanjut Leo.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Adapun peluang untuk juara bagi mereka adalah 50:50. Tinggal siapa yang paling siap di lapangan, merekalah pemenangnya.

“Peluang semua ada peluang ya tinggal manfaatin aja gimana caranya,” pungkas Daniel.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini