Share

Jangan Lewatkan! Keseruan Wakil-wakil Terbaik Indonesia Berlaga di Rumah Sendiri Dalam Indonesia Masters 2023, Hari ini, LIVE di iNews dan MNCTV

Dimas Khaidar, Jurnalis · Selasa 24 Januari 2023 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 40 2751813 jangan-lewatkan-keseruan-wakil-wakil-terbaik-indonesia-berlaga-di-rumah-sendiri-dalam-indonesia-masters-2023-hari-ini-live-di-inews-dan-mnctv-IEDNf7JnJ8.jpg Jangan lewatkan perjuangan wakil Indonesia di Indonesia Masters 2023 (Foto: MNC Media)

PARA wakil bulutangkis andalan Indonesia akan melakoni gelaran turnamen BWF berikutnya di tahun ini, Indonesia Masters 2023. Ajang super 500 itu akan mulai digelar pada hari ini, Selasa (24/1/2023) hingga Minggu (29/1/2023).

Di laga perdana hari ini, ada wakil-wakil terbaik dari nomor ganda putra dan ganda putri yang akan bertanding di babak penyisihan, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan melakoni perang saudara melawan Pramudya K/Yeremia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang akan berhadapan dengan wakil Korea, Jin Yong/Na Sung Seung.

Fajar Alfian/Rian Ardianto

Begitu pun dengan Marcus F Gideon/Kevin S Sukamuljo yang siap melawan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bertemu dengan wakil asal Jepang, Akira Koga/Taichi Saito.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pun akan melawan wakil asal Korea, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol dan Sabar K Gutama/Moh Reza P Isfahani akan berhadapan dengan wakil Belanda, Ruben Jille/Ties Van Der Lecq. Sedangkan, di nomor ganda putri, ada Febriana D Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan berhadapan dengan Li Wen Mei/Liu Xuan Xuan asal China.

Selain itu, ada pula wakil-wakil yang akan berlaga di babak kualifikasi, yakni di nomor tunggal putra, ada Ikhsan L Rumbay, Tommy Sugiarto dan Christian Adinata. Lalu, di nomor tunggal putri, ada Putri Kusuma Wardani.

Follow Berita Okezone di Google News

Di nomor ganda putra, ada Muh Rayhan N Fadillah/Rahmat Hidayat. Di nomor ganda putri, ada Anisanaya Kamila/Az Zahra D Ramadhani dan Ridya Aulia Fatasya/Kelly Larissa. Terakhir, di nomor ganda campuran ada Akbar B Cahyono/Marsheilla G Islami dan Jafar Hidayatullah/Aisyah S Putri Pranata.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Tak hanya dihadiri para pebulutangkis top dunia, turnamen ini juga akan dimeriahkan dengan gegap gempita penonton Indonesia yang secara langsung hadir di Istora Senayan untuk memberikan dukungan dan menjadi sumber semangat bagi para pemain Indonesia.

Lantas, akankah wakil-wakil terbaik Indonesia berhasil meraih gelar juara di rumah sendiri? Saksikan Indonesia Masters 2023, hari ini, Selasa, 24 Januari 2023, pukul 14.50 WIB, LIVE di iNews.

Dukung dan saksikan terus perjuangan pebulutangkis terbaik Indonesia di Indonesia Masters 2023 mulai 24-29 Januari 2023 secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga di MNCTV, Vision+ dan RCTI+. iNews dan MNCTV menjadi Official Broadcaster pertandingan Indonesia Masters 2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini