Share

Anthony Ginting Doakan Kento Momota Lekas Temukan Performa Terbaiknya: Saya Merindukannya

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Sabtu 21 Januari 2023 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 21 40 2750525 anthony-ginting-doakan-kento-momoto-lekas-temukan-performa-terbaiknya-saya-merindukannya-A0v7CGG2LZ.jpg Kento Momota diharapkan kembali temukan performa terbaiknya (Foto: REUTERS)

ANTHONY Ginting doakan Kento Momota lekas temukan performa terbaiknya. Sang pebulu tangkis asal Jepang belakangan telah mengalami penurunan performa drastis.

Momota merupakan salah satu pebulu tangkis tunggal putra terbaik dunia pada beberapa tahun lalu. Namun, kini dia hanya berada di peringkat ke-13 dunia.

Kento Momota

Itu semua tidak luput dari rentetan hasil minor yang dia dapatkan sepanjang keikutsertaannya di rangkaian turnamen 2022. Pasalnya, Momota kerap kali terhenti langkahnya di babak pertama dan kedua.

Terbaru, Momota harus tersingkir di babak pertama India Open 2023, yang mana ini menjadi turnamen pertamanya pada tahun ini. Pemain berusia 28 tahun itu kalah dari Rasmus Gemke asal Denmark dalam dua gim langsung dengan skor 15-21 dan 11-21.

Ginting pun menyampaikan rasa prihatinnya atas masa-masa berat yang dihadapi Momota. Tunggal putra Indonesia peringkat ketiga dunia ini mengaku rindu berduel dengan sang pebulu tangkis asal Jepang.

“Tentu saja saya merindukannya. Saya merasa tidak enak kepadanya,” ucap Ginting, dilansir dari laman resmi BWF, Sabtu (21/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Ginting tahu betul apa yang dirasakan pemain berusia 28 tahun itu karena pernah berada di posisi yang sama. Dia pun memberikan semangat dan berharap segera bangkit sehingga bisa kembali bersua di lapangan.

Anthony Ginting

“Karena saya pernah ada di sana, mungkin tahun lalu, di awal tahun. Tidak mudah untuk kembali ke puncak,” ujarnya.

“Jadi, mudah-mudahan dia bisa kembali secepatnya karena pertandingan antara saya dan dia selalu seru,” pungkas Ginting.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini