Share

Tyson Fury Diyakini Bakal Menang Mudah atas Oleksandr Usyk

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 04 Oktober 2022 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 43 2679906 tyson-fury-diyakini-bakal-menang-mudah-atas-oleksandr-usyk-ECaP7iWDiA.JPG Tyson Fury akan menghadapi Oleksandr Usyk (Foto: REUTERS)

TYSON Fury diyakini bakal menang mudah atas Oleksandr Usyk. Petarung asal Ukraina itu disinyalir tidak cukuk tangguh untuk menghadapi Tyson Fury.

Usyk bermodalkan keberhasilan menjuarai kelas berat WBA, WBO, dan IBF serta kesuksesan mengalahkan Anthony Joshua. Sedangkan Tyson merupakan juara bertahan kelas berat WBC pada saat ini.

Oleksandr Usyk

Oleh karena itu banyak dari pecinta tinju internasional yang ingin menyaksikan pertarungan antara kedua petinju terbaik tersebut. Pasalnya, sang pemenang akan merebut gelar juara yang dimiliki lawannya masing-masing.

Meski begitu, John merasa bahwa saat ini Usyk bukanlah lawan yang sepadan bagi Tyson. Dirinya meyakini bahwa anaknya akan dengan mudah meraih kemenangan atas Usyk sehingga pertarungan terasa berat sebelah.

“Tyson akan menghajar mereka dan memukuli mereka tanpa ampun,” ungkap John Fury dilansir dari Talksport, Senin (3/10/2022).

“Dia akan menghancurkan mereka seperti kekalahan yang mereka belum pernah didapatkan sebelumnya dalam hidup mereka dan mereka tahu ini,” imbuhnya.

Selain itu, John juga merasa bahwa Usyk lebih berminat untuk menghadapi Canelo Alvarez di laga selanjutnya. John pun meyakini hal tersebut diinginkan Usyk agar tidak menjalani pertarungan melawan Tyson.

Tyson Fury

“Usyk sedang membicarakan tentang melawan Canelo untuk menghindari bentrokan dengan Tyson Fury,” sambung John.

“Apa yang Usyk ingin lakukan adalah menghasilkan uang sebanyak mungkin dari gelar yang dia bisa sebelum dia harus bertemu 'The Gypsy King'. Dia tahu ikat pinggangnya hilang,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini