Share

Pihak PB Djarum Tak Menjamin Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Terus Berpasangan

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Kamis 22 September 2022 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 40 2672640 pihak-pb-djarum-tak-menjamin-praveen-jordan-melati-daeva-oktavianti-terus-berpasangan-TCzjCLWb2D.jpg PB Djarum tak bisa jamin Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti terus bersama (Foto: Instagram/melatidaeva)

PIHAK PB Djarum tak menjamun Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti terus berpasangan. Hal ini disampaikan oleh Manajer PB Djarum, Fung Permadi.

Duet Praveen/Melati sejauh ini masih vakum. Sebab, Praveen Jordan masih berjuang memulihkan cedera pinggangnya yang diderita sejak awal tahun ini.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Kini dari kabar terbaru, PB Djarum mengumumkan bahwa Melati Daeva bakal bermain dengan dua partner baru. Mereka adalah Muhammad Reza Pahlevi untuk tampil di Vietnam Open 2022 dan Hafiz Faisal untuk tampil di International Challenge 2022.

Fung Permadi menyatakan, keputusan memasangkan Melati dengan dua pemain itu hanya untuk sementara. Ini bertujuan agar, Melati tetap bisa berkompetisi selama Praveen cedera.

“Sementara (Melati dipasangkan dengan Reza dan Hafiz), supaya Melati tidak vakum pertandingan,” ucap Fung Permadi kepada MNC Portal Indonesia melalui pesan Whatsapp, Kamis (22/9/2022).

Fung pun juga mengupayakan bahwa Melati bakal kembali dipasangkan dengan Praveen Jordan setelah sang pemain sembuh. Namun itu tentu harus melalui evaluasi keberlanjutan di awal tahun.

“Benar, pasti dicoba dulu dengan Praveen,” lanjutnya.

 Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

“Setelah Praveen bisa bertanding lagi akan dievaluasi terus juga,” tambahnya.

Berdasarkan keterangan Ketua Umum PB Djarum Yoppy Rosimin sebelumnya, evaluasi tersebut akan dilihat bagaimana performa Melati dengan pasangan baru ini. Seandainya tak sesuai harapan, tentu pertimbangan akan condong kembali dipasangkan dengan Praveen.

Namun bila penampilannya melejit dan lebih baik, tentu ada pertimbangan mempertahankan pasangan barunya itu. Adapun Vietnam Open 2022 bakal digelar 27 September-2 Oktober 2022 mendatang, dan International Challenge 2022 digelar di Malang pada 11-16 Oktober 2022 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini