Share

Ikut BWF World Championship 2022, Ini Janji Chico Aura Dwi Wardoyo

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 09 Agustus 2022 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 40 2644788 ikut-bwf-world-championship-2022-ini-janji-chico-aura-dwi-wardoyo-dx8msaHqX3.jpg Chico Aura Dwi Wardoyo akhirnya resmi ikut BWF World Championship 2022. (Foto: PBSI)

KEBAHAGIAAN sedang dirasakan Chico Aura Dwi Wardoyo karena akhirnya resmi diundang untuk ikut BWF World Championship 2022. Ia pun janji tampil maksimal.

Sebelumnya, kekuatan tunggal putra di BWF World Championship 2022 sempat berkurang karena Shesar Hiren Rhustavito ditarik mundur akibat cedera betisnya yang belum pulih.

Chico Aura Dwi Wardoyo

Namun, Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) kemudian memberikan undangan kepada Chico Aura Dwi Wardoyo. Ia bertekad untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya dan memberikan permainan terbaiknya.

“Saya senang bisa ikut Kejuaraan Dunia kali ini. Pada kesempatan ini, saya akan coba pergunakan sebaik-baiknya,” kata Chico Aura Dwi Wardoyo pada rilis resmi PBSI, Selasa (9/8/2022).

BWF World Championship 2022 akan berlangsung pada 22-28 Agustus di Tokyo Metropolitan Stadium, Jepang. Sejauh ini, ada 15 wakil Indonesia yang mendapat tempat untuk tampil di ajang bergengsi tersebut.

Chico Aura Dwi Wardoyo

Di sektor tunggal putra, Chico akan menemani Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Mereka semua adalah wakil dari Pelatnas PBSI.

Selain ketiga nama itu, satu nama lain yang berangkat adalah pemain non-pelatnas, Tommy Sugiarto. Setelah sebelumnya berada di daftar cadangan, akhirnya ia menerima undangan BWF pada fase kedua.

Satu wakil Indonesia yang juga baru saja dipastikan tampil di BWF World Championship 2022, yakni Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela. Pasangan muda ini menggantikan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini