Share

Meski Masih Cedera Lutut, Yeremia Rambitan Sudah Mulai Berlatih Sembari Duduk

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 40 2621676 meski-masih-cedera-lutut-yeremia-rambitan-sudah-mulai-berlatih-sembari-duduk-Wu7rD8LvKy.jpg Yeremia Rambitan pebulu tangkis ganda putra Indonesia (Foto: Instagram/@yeremia_rambitan)

SALAH satu pebulutangkis Indonesia, Yeremia Rambitan tampak sudah mulai berlatih di Pelatnas PBSI Cipayung. Hal itu diketahui melalui postingan Instagram story Yeremia Rambitan, @yeremia_rambitan dilansir pada Jumat (1/7/2022).

Dalam postingan, Yeremia Rambitan menunggah video, yang memperlihatkan situasi latihan di Pelatnas Cipayung. Terlihat dalam video, Yeremia Rambitan mulai berlatih sembari duduk dengan menggunakan sejumlah alat bantu.

IG Yeremia

Sekadar diketahui, Yeremia Rambitan mengalami cedera ketika tampil di babak perempatfinal Indonesia Open 2022. Pebulutangkis berusia 22 tahun itu mengalami cedera lutut akibat melakukan pendaratan yang tidak sempurna.

Akibat cedera tersebut, Yeremia Rambitan diprediksi menepi cukup lama sekitar 3-6 bulan. Pasalnya, Yeremia Rambitan harus menjalani pemulihan cedera beberapa waktu kedepan dengan menjalani terapi konservatif.

Namun, Yeremia Rambitan terlihat tidak pantang menyerah. Meski kakinya masih belum bisa bergerak sempurna, tetapi ia tetap menjalani latihan dengan kondisi lutut yang belum pulih dari cedera.

Bahkan pada sesi latihan yang ia unggah, pasangan asli Pramudya Kusumawardana ini terlihat duduk diatas bangku dengan belakang punggungnya diberikan senderan. Meski begitu, Yeremia Rambitan masih bisa mengikuti latihan dengan baik dan berhasil mengembalikan shuttlecock.

Selain itu, ia sempat terlihat berlatih sambil berdiri. Namun, kali ini ia melakukannya dengan memegang tongkat sebagai penyeimbang tubuhnya.

Yeremia Rambitan

Yeremia Rambitan pun masih bisa berlatih dengan baik, meski keseimbangan tubuhnya tidak terlalu bagus. Tentu pecinta bulu tangkis Indonesia mengharapkan Yeremia Rambitan bisa cepat pulih untuk kembali bertanding.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini