Share

Aksi Lee Yang/Wang Chi Lin Acungkan Jempol kepada Pramudya/Yeremia di Indonesia Open 2022, Tuai Pujian Netizen

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Jum'at 17 Juni 2022 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 40 2613099 aksi-lee-yang-wang-chi-lin-acungkan-jempol-kepada-pramudya-yeremia-di-indonesia-open-2022-tuai-pujian-netizen-yNLqSUfkgw.jpg Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Rambitan, ganda putra Indonesia (Foto: BWF)

AKSI ganda putra Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin mengacungkan jempol buat Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan di babak 16 besar Indonesia Open 2022, menuai pujian netizen. Momen itu terjadi usai Lee/Wang takluk dari Pramudya/Yeremia.

Para warganet pun menilai Lee/Wang memiliki sikap yang baik dan menjunjung sportivitas tinggi. Momen itu pun terekam di kamera dan diunggah oleh salah satu pengguna TikTok.

Lee Yang

(Momen Lee Yang acungkan jempol kepada Pramudya/Yeremia)

Dalam video singkat itu, tampak Lee Yang menghampiri Pramudya usai laga. Dirinya pun terlihat memuji permainan Pramudya dan Yeremia hingga mengacungkan jempol, tanda pengakuan bahwa permaianan wakil Indonesia itu lebih bagus.

“Selalu suka dengan attitude keduanya,” tulis akun @owdriy di caption unggahannya tersebut.

Seperti diketahui, kedua pasangan ini saling berhadapan di babak 16 besar Indonesia Open 2022 pada Kamis 16 Juni 2022. Laga ini berakhir dengan skor 21-16, 17-21, dan 21-14 untuk kemenangan Pramudya/Yeremia.

Sepanjang laga, peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 itu kesulitan menghadapi serangan cepat Pramudya/Yeremia. Belum lagi laga yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta itu cukup melelahkan karena memakan waktu selama 55 menit.

Lee/Wang juga baru kembali melawan pasangan Indonesia itu setelah terakhir kali berjumpa tiga tahun lalu. Di mana pada ajang Orleans Masters 2019, mereka menang dua gim 21-16 dan 22-20.

Pramudya/Yeremia

Meski, di Indonesia Open 2022, Lee/Wang harus mengakui keunggulan Pramudya/Yeremia, mereka tak sungkan mengapresiasi wakil Indonesia itu. Lee/Wang pun sampai menghampiri Pramudya/Yeremia usai pertandingan. Banyak netizen yang bangga dengan pasangan Indonesia tersebut dan juga memuji attitude pasangan Taiwan itu.

“Good attitude banget semua atlet Taiwan,” tulis akun TikTok @ipromise mengkomentari vidio yang diunggah @audrey.

“Begini gaes, orang yang sukses dan rendah hati selalu bisa menerima kekalahan dan mengakui keunggulan,” tulis akun @hey!!.

“Mereka ini baik banget terus humble, sopan pantes sih buat dapet emas olimpic kemarin,” tulis akun @cheeseeee49.

Berkat kemenangan tersebut, Pramudya/Yeremia melaju ke babak perempatfinal Indonesia Open 2022. Mereka akan menghadapi wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik, hari ini, Jumat (17/6/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini