Share

Jadwal Siaran Langsung Babak 32 Besar Indonesia Open 2022 Hari Ini, Live di iNews dan MNCTV!

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2022 05:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 40 2610998 jadwal-siaran-langsung-babak-32-besar-indonesia-open-2022-hari-ini-live-di-inews-dan-mnctv-Ao5JyWwYAV.jpg Berikut jadwal siaran langsung babak 32 besar Indonesia Open 2022 hari ini, live di iNews dan MNCTV (Foto: Okezone/Heru Haryono)

JADWAL siaran langsung babak 32 besar Indonesia Open 2022 hari ini, Selasa (14/6/2022), live di iNews dan MNCTV! Sebagaimana diketahui, turnamen Super 1000 ini akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Setelah Indonesia Masters 2022 usai, pencinta bulu tangkis Tanah Air tidak harus menunggu lama untuk melihat aksi idolanya lagi. Sebab, Indonesia Open 2022 akan dimulai per hari ini hingga Minggu 19 Juni 2022.

Anthony Sinisuka Ginting  (Foto: Humas PP PBSI)

Bahkan, beberapa nama tenar yang sebelumnya absen di Indonesia Masters 2022 ikut ambil bagian di turnamen ini. Sebut saja, Kento Momota (Jepang, tunggal putra), Akane Yamaguchi (Jepang, tunggal putri), An Se-young (Korea Selatan, tunggal putri), dan Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Japang, ganda campuran).

Nah, pada hari ini atau hari pertama Indonesia Open 2022 akan berlangsung babak 32 besar. Perlu diketahui, Indonesia memiliki 20 wakil yang akan berjuang di Indonesia Open 2022.

Tercatat, ada sembilan wakil Tanah Air yang akan berlaga pada hari ini. Beberapa bahkan ada yang harus saling bunuh pada babak 32 besar, seperti Anthony Sinisuka Ginting vs Tommy Sugiarto dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Untuk pertandingan Ginting vs Tommy, sang junior tentu lebih diunggulkan karena merupakan unggulan kelima di turnamen ini. Meski begitu, Ginting tidak boleh meremehkan Tommy yang tentunya bertekad untuk melaju ke babak 16 besar.

Sementara itu, pertandingan The Minions kontra Wahyu/Ade tentu sudah dapat diprediksi hasil akhirnya. Marcus/Kevin diprediksi akan memenangkan pertandingan ini karena unggul secara kualitas dan pengalaman.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Humas PP PBSI)

Pertandingan ini dapat menjadi pengalaman berharga untuk Wahyu/Ade. Bagi mereka, pertandingan kontra ganda putra top dunia, seperti Marcus/Kevin, dapat menjadi tempat menimba ilmu.

Selain dua pertandingan itu, ada laga-laga lain yang akan menampilkan aksi jagoan bulu tangkis Tanah Air. Perlu diketahui, iNews dan MNCTV akan menyiarkan Indonesia Open 2022 mulai pukul 12.00 WIB.

Berikut jadwal wakil Indonesia di babak 32 besar Indonesia Open 2022 hari ini, Selasa (14/6/2022):

Tunggal Putra

Anthony Sinisuka Ginting (8/Indonesia) Vs Tommy Sugiarto (Indonesia)

Ganda Putra

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (1/Indonesia) Vs Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso (Indonesia)

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani (Indonesia) Vs Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae (Korsel)

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Indonesia) Vs Fabien Delrue/William Villeger (Perancis)

Ganda Campuran

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (Indonesia) Vs Seo Seung-jae/Chae Yu-jung (6/Korsel)

Hafiz Faizal/Serena Kani (Indonesia) Vs Soong Joo Ven/Goh Liu Ying (Malaysia)

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Indonesia) Vs Mark Lamsfuss/Isabel Lohau (Jerman)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini