Share

Kejutan, Anders Antonsen Mundur dari Indonesia Masters 2022

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2022 10:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 40 2607640 kejutan-anders-antonsen-mundur-dari-indonesia-masters-2022-JkhjoMMBdo.jpg Tunggal putra asal Denmark, Anders Antonsen. (Foto: Instagram/anders_antonsen)

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Istora Boy alias Anders Antonsen yang memutuskan mengundurkan diri dari Indonesia Masters 2022. Sayangnya sejauh ini belum diketahui apa alasan yang membuat tunggal putra asal Denmark itu tak memainkan pertarungannya di babak 32 besar Indonesia Masters 2022.

Sejatinya Antonsen dijadwalkan menghadapi tunggal putra Korea Selatan, Heo Kwang Hee di babak 32 besar Indonesia Master 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (8/6/2022) pagi WIB. Namun, karena Antonsen mundur, maka otomatis Hee berhasil meraih kemenangan secara walkover (WO).

Anders Antonsen

Melansir dari Twitter @DonaldTrump, mengatakan Antonsen memberikan kemenangan secara otomatis kepada Hee. Namun alasan Antonsen mundur masih belum diketahui.

"Anders Antonsen telah memberikan kemenangan walkover kepada Heo Kwang Hee dari Korea. Alasan mundurnya Antonsen masih belum diketahui," tulis akun twitter @DonaldTrump, Rabu (8/6/2022).

Kemenangan WO atas Antonsen membuat Hee melaju ke babak 16 besar tanpa harus mengeluarkan tenaga. Tentu menjadi keuntungan untuk wakil Korea Selatan itu.

"Ini berarti Heo Kwang Hee melanjutkan ke Babak 16 besar #DIM2022," lanjutnya.

Anders Antonsen

Sementa itu Hee menjadi tunggal putra pertama yang melaju ke babak 16 besar Indonesia Masters 2022. Ia pun akan menunggu pemenang dari Lu Guang Zu (China) vs Liew Daren (Malaysia).

Pada hari ini, sejumlah tunggal putra Indonesia pun akan bertarung. Sebut saja Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Tommy Sugiarto, dan Chico Aura Dwi Wardoyo akan beraksi di Istora Senayan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini