Share

Link Live Streaming Indonesia Masters 2022 Hari Ini Dapat Disaksikan di Sini!

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2022 08:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 40 2607581 link-live-streaming-indonesia-masters-2022-hari-ini-dapat-disaksikan-di-sini-XkbayuWh6B.jpg Anthony Sinisuka Ginting. (Foto: PBSI)

LINK live streaming Indonesia Masters 2022 hari ini dapat disaksikan di RCTI+. Seperti yang diketahui, Indonesia Masters 2022 yang digelar di Istora Senayan telah memasuki hari kedua, Rabu (8/6/2022) dan akan dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Kendati demikian, RCTI+ baru akan menayangkan pertandingan-pertandingan Indonesia Masters 2022 hari kedua babak 32 besar pada pukul 12.00 WIB. Untuk hari ini pun sejumlah pemain andalan tunggal putra Indonesia turun untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto, Shesar Hiren Rhustavito, dan Chico Aura Dwi Wardoyo bakal memperlihatkan aksinya di Istora Senayan hari ini. Paling menarik tentunya adalah penampilan Anthony dan Shesar, sebab kedua pebulutangkis itu langsung mendapatkan lawan yang berat.

Indonesia Masters 2022 (Cikal Bintang/MPI)

Anthony dipastikan berjumpa tunggal putra asal Thailand, yakni Kunlavut Vitidsarn. Sementara Shesar akan melawan tunggal putra peringkat satu dunia saat ini, siapa lagi kalau bukan jagoan dari Denmark, Viktor Axelsen.

Sementara Jonatan akan melawan wakil China, Zhao Jun Peng. Jonatan pun diunggulkan untuk menang lantaran dari tiga pertemuan mereka selama ini, Jojo –sapaan akrab– sudah dua kali keluar sebagai pemenangan.

Selain para jagoan tunggal putra, masih ada banyak perwakilan Indonesia lain yang akan tampil di babak 32 besar Indonesia Masters 2022 hari ini. Tentunya salah satu yang paling dinanti adalah aksi ganda campuran andalan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Praveen/Melati yang merupakan unggulan keempat di Indonesia Masters 2022 akan melawan ganda campuran India, yakni Ishaan Bhatnagar/Tanish Crasto. Sebelumnya mereka baru sekali berjumpa dan Praveen/Melati sukses merebut kemenangan.

Momen itu terjadi di babak 32 besar All England 2022. Pada saat itu, Honey Couple –julukan Praveen/Melati– menang dengan dua gim langsung lewat skor 21-14 dan 21-13.

Jonatan Christie (PBSI)

Total setidaknya 16 wakil Tanah Air yang bakal tampil di Indonesia Masters 2022 pada hari ini. Tentu diharapkan semia wakil Indonesia tersebut bisa menang dan melanjutkan perjalanan ke babak 16 besar.

Bagi yang tak bisa datang langsung ke Istora Senayan, RCTI+ menyiarkan ajang tersebut secara live streaming. Anda bisa menyaksikannya di saluran iNews dan MNCTV yang ada di RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini