Share

Fabio Quartararo Resmi Perpanjang Kontrak dengan Yamaha, Ini Harapan Lin Jarvis

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Jum'at 03 Juni 2022 06:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 38 2604710 fabio-quartararo-resmi-perpanjang-kontrak-dengan-yamaha-ini-harapan-lin-jarvis-tsWIW8oKHH.jpg Fabio Quartararo perpanjang kontrak di Yamaha (Foto: MotoGP)

MANAJER Yamaha, Lin Jarvis menyambut baik keputusan Fabio Quartararo, yang ingin melanjutkan kontraknya bersama dengan tim pabrikan Yamaha di MotoGP. Hal itu pun membuat Lin Jarvis punya harapan besar untuk pembalap asal Prancis itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Fabio Quartararo resmi memperpanjang kontrak bersama Yamaha. Pembalap 23 tahun itu akan tetap bersama Yamaha hingga dua tahun kedepan.

Fabio Quartararo

“Saya sangat senang mengumumkan kepada semua, jika saya akan bertahan bersama Yamaha untuk dua tahun ke depan. Di masa lalu, naik ke MotoGP bersama Yamaha merupakan langkah yang jelas,” kata Quartararo di laman resmi Yamaha.

Perpanjangan kontrak Fabio Quartararo pun disambut antusias LinJarvis selaku manajer Yamaha. Meski performa motor YZR-M1 banyak menuai kritikan, namun Lin Jarvis tetap percaya jawara MotoGP 2021 itu akan tetap tampil moncer bersama Yamaha.

“Kami sangat bahagia, kami membawanya ke tim pabrikan tahun lalu karena kami tahu dia spesial, tapi itu melebihi harapan kami, kami tahu bahwa dia akan terus memberikan 100 persen,” kata Lin Jarvis dilansir Tuttomotori.

Lin Jarvis pun berjanji, Yamaha akan terus melakukan yang terbaik untuk memanjakan Fabio Quartararo. Ia mengatakan bahwa Yamaha akan terus berinvestasi agar Fabio Quartararo terus bisa tampil moncer bersama pabrikan Iwata tersebut.

“Kami meyakinkannya bahwa Yamaha akan melakukan hal yang sama, kami akan berinvestasi dalam pengembangan masa depan untuk memperjuangkan kejuaraan dunia dalam beberapa tahun ke depan,” cetusnya.

Fabio Quartararo

Sebagai tambahan informasi, Fabio Quartararo sendiri bakal beraksi kembali di MotoGP Spanyol 2022. Balapan tersebut akan dihelat di Sirkuit Catalunya, Barcelona, pada Minggu 5 Juni 2022 mendatang.

Fabio Quartararo saat ini masih memimpin klasemen sementara MotoGP 2022 dengan koleksi 122 poin. Ia sudah empat kali naik podium, satu di antaranya berbuah juara.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.
https://vipl.us/s53nk
Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.
1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini