Share

Terkait Insiden Pemukulan di Pesawat, Mike Tyson Akhirnya Buka Suara

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 43 2598789 terkait-insiden-pemukulan-di-pesawat-mike-tyson-akhirnya-buka-suara-OcR3IIoliX.jpg Legenda Tinju Dunia, Mike Tyson. (Foto: Reuters)

MIAMI - Beberapa waktu yang lalu, tepatnya April 2022, dunia dikejutkan dengan aksi legenda tinju, Mike Tyson yang tertangkap kamera memukul salah satu penumpang yang berada satu pesawat dengannya. Awalnya kekerasan yang dilakukan Tyson itu membuatnya diam, namun kini akhirnya sang mantan juara dunia kelas berat itu buka suara juga.

Seperti yang diketahui, awal kekerasan itu diketahui karena beredar luasnya video di sosial media yang menunjukan bahwa Mike memukul seorang penumpang di dalam pesawat. Pria berusia 55 tahun itu disebut merasa terpancing dengan tingkah penumpang tersebut yang mengganggunya.

Mike Tyson

Mike pun mengakui bahwa penumpang tersebut memang memancing emosinya. Mike lantas merasa menyesal menaiki pesawat umum sehingga insiden tersebut bisa terjadi.

โ€œDia macam-macam dengan saya. Saya berfoto dengannya, orang yang saya tidak tahu," ungkap Mike Tyson dilansir dari Larry Brown Sport, Senin (23/5/2022).

"Saya seharusnya tidak naik pesawat umum. Istri saya marah karena saya naik pesawat umum," Imbuhnya.

Mike mengaku merasa sangat terpancing emosi ketika dirinya terus diganggu oleh pria tersebut. Setelah emosinya memuncak, Mike pun naik pitam dan memutuskan untuk menghajar pria tersebut.

Mike Tyson

โ€œApa yang akan saya lakukan di pesawat terbang dengan teman-teman saya dan (seorang pengawal yang seharusnya) mengawasi saya? Apa yang akan saya lakukan di pesawat? Ini memicu saya,โ€ tambahnya.

Kelanjutan kasus tersebut, Mike Tyson pun dipastikan terbebas dari tuntutan hukum atas insiden tersebut. Hal itu karena korban dan Tyson sepakat untuk berdamai tanpa ada tuntutan hukum apa pun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini