Share

Hasil Bulu Tangkis SEA Games 2021: Pramudya/Yeremia Pastikan Tiket Semifinal Usai Bekuk Utusan Filipina

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2022 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 40 2597248 hasil-bulu-tangkis-sea-games-2021-pramudya-yeremia-pastikan-tiket-semifinal-usai-bekuk-utusan-filipina-zQjnQ0P5vZ.jpg Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich berhasil tembus ke Semifinal SEA Games 2021 (Foto: PBSI)

HASIL bulu tangkis SEA Games 2021 sudah diketahui. Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich berhasil mengunci satu tiket Semifinal SEA Games 2021.

Pramudya/Yeremia berhasil mengalahkan wakil Filipina, Solomon, Jr. Padiz/Julius Villabrille. Melalui dua Pramudya/Yeremia menang dengan skor 21-17 dan 21-14.

Pramudya/Yeremia

Jalannya Pertandingan

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Bac Giang Gymnasium, Jumat (20/5/2022) pagi WIB. Dengan hasil tersebut, Pram/Yere pun juga berhasil memastikan satu tempat di semifinal

Persaingan cukup sengit terjadi antara kedua pasangan di awal pertandingan. Meski Pram/Yere terus memberikan tekanan, Solomon/Julius mampu menunjukan perlawanan yang cukup sengit.

Meski cukup kesulitan untuk meraih angka, Pra/Yere terus menunjukan serangan untuk mematikan pasangan Filipina. Hasilnya, Pram/Yere pun berhasil unggul 11-10 di interval babak pertama.

Setelah interval, Pram/Yere terus berusaha menampilkan kemampuan terbaiknya untuk merebut kemenangan. Meski harus berjuang dengan keras, Pram/Yere akhirnya mampu mengamankan game pertama dengan skor 21-17.

Di game kedua, Pram/Yere kembali berhasil menunjukan kemampuan terbaiknya untuk melakukan serangan. Kali ini, Solomon/Julius pun tidak bisa berbuat banyak untuk menghadapi pola permainan yang ditunjukan oleh Pram/Yere.

Berbagai jenis serangan terus dilakukan oleh Pram/Yere untuk mempertahankan keunggulannya. Bahkan mereka sempat unggul jauh 9-2 pada interval game pertama.

Setelahnya, Pram/Yere terus menunjukan dominasinya untuk meraih kemenangan. Terus menampilkan permainan cepat, Pram/Yere pun sukses memenangkan game kedua 21-14 dan memastikan satu tempat di babak semifinal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini