Share

Hasil Bulu Tangkis SEA Games 2021: Menang Mudah Lawan Kamboja, Chico Aura Dwi Tembus Perempatfinal

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 40 2596586 hasil-bulu-tangkis-sea-games-2021-menang-mudah-lawan-kamboja-chico-aura-dwi-tembus-perempatfinal-hjJw39I3yT.jpg Chico Aura Dwi berhasil menang atas wakil Kamboja dan berhak ke perempatfinal (Foto: PBSI)

HASIL bulu tangkis SEA Games 2021 nomor tunggal putra telah diketahui. Salah satu kontingen Indonesia, Chico Aura Dwi tampil impresif dan melumat wakil Kamboja, yang bertindak sebagai lawannya pada Kamis (19/5/2022) pagi WIB.

Ya, Chico Aura Dwi sendiri menang mudah lawan utusan Kamboja, Sok Rikreay. Berlaga di babak 16 besar SEA Games 2021, Chico menang dengan skor akhir 21-10 dan 21-12.

Chico Aura Dwi

Jalannya Pertandingan

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Bac Giang Gymnasium, Kamis (19/5/2022). Dengan hasil tersebut, Chico pun berhasil melaju ke babak perempat final.

Chico langsung tancap gas sejak pertandingan dimulai. Dengan memainkan tempo permainan cepat, Chico berhasil menunjukan dominasinya untuk terus melakukan serangan terhadap Rikreay.

Mendapatkan perlawanan yang cukup berat, Rikreay pun sangat kesulitan untuk bisa keluar dari tekanan. Hal tersebut membuat Chico berhasil unggul cukup mudah pada interval game pertama dengan skor 11-6.

Tidak ada perubahan yang dilakukan oleh Rikreay selepas interval. Hal tersebut pun berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Chico yang berhasil memenangkan game pertama dengan skor telak 21-10.

Di game kedua, Rikreay berhasil menunjukan perlawanan yang lebih sengit. Meski Chico berhasil terus mempertahankan keunggulannya, Rikreay terus menempel perolehan poin yang dimiliki oleh Chico.

Meski begitu, Chico berhasil menunjukan konsistensinya meski mendapatkan perlawanan yang lebih sengit. hasilnya, Chico pun kembali unggul pada interval game pertama dengan skor 11-9.

Setelah interval, Chico kembali menunjukan performa terbaiknya dan kembali mendominasi jalannya pertandingan. Tanpa perlawanan berarti, Chico pun kembali sukses memenangkan game kedua dengan skor 21-12 dan lolos ke perempat final.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini