Share

Hasil Korea Masters 2022: Langkah Leo/Daniel Terhenti di 32 Besar Usai Kalah dari Wakil China

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 13 April 2022 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 40 2578393 hasil-korea-masters-2022-langkah-leo-daniel-terhenti-di-32-besar-usai-kalah-dari-wakil-china-lrQvHj5oCa.jpg Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. (Foto: PBSI)

GWANGJU - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dipastikan terhenti di babak 32 besar Korea Masters 2022. Langkah mereka terhenti karena dikalahkan wakil China, Liu Yuchen/Ou Xuanyi lewat rubber game dengan skor 21-13, 19-21, dan 20-22.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Gwangju Womens University Stadium, Rabu (13/4/2022) siang WIB. Dengan hasil tersebut, Leo/Daniel pun tidak dapat melaju ke babak 16 besar.

Sejak pertandingan dimulai, Leo/Daniel mampu memberikan perlawanan yang sangat baik dengan serangan cepat yang dilakukan. Meski begitu Liu/Ou juga terus berupaya untuk mengembangkan permainannya meski harus bersusah-payah meladeni permainan Leo/Daniel.

Leo/Daniel (PBSI)

Mampu menunjukan konsistensinya, Leo/Daniel pun terus mengungguli perolehan poin dari pasangan China. Hasilnya, pasangan yang akrab dengan sapaan The Babies itu berhasil unggul pada interval game pertama dengan skor 11-9.

Setelah interval, Leo/Daniel terus mampu menunjukan dominasinya dengan melakukan serangan yang variatif. Hasilnya, The Babies pun berhasil merebut game pertama dengan skor 21-13.

Pada game kedua, Liu/Ou kini mampu memberikan perlawanan baik dalam membuat tekanan. Leo/Daniel pun kini harus bekerja lebih keras agar bisa kembali menemukan momentum untuk mendominasi jalannya pertandingan.

Sayangnya, Liu/Ou mampu menunjukan konsistensi yang lebih baik untuk bisa merebut game kedua. Pasangan China itu pun akhirnya membuat Leo/Daniel tertinggal di interval game kedua dengan skor 9-11.

Setelah interval, Leo/Daniel berusaha untuk terus bangkit demi mengejar ketertinggalannya. Meski begitu, Liu/Ou masih terlalu kuat yang membuat Leo/Daniel menyerah 19-21 dan harus berjuang dengan rubber game.

Leo/Daniel (PBSI)

Leo/Daniel semakin tertekan di awal game ketiga dan kesulitan untuk kembali menunjukan permainan terbaiknya. Mereka pun kembali harus tertinggal interval game ketiga dengan skor 8-11.

The Babies pun terus berusaha untuk mengejar ketertinggalannya setelah interval game ketiga. Setelah bersaing dengan sangat ketat, Leo/Daniel akhirnya harus menyerah 20-22 dan gagal melaju ke babak 16 besar.

Sebelumnya pasangan ganda putra, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan juga gugur di babak 32 besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini