Share

Hendra Setiawan Foto Digandeng Perempuan Lain, sang Istri Beri Hukuman Lewat Makanan Spesial

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Selasa 12 April 2022 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 12 40 2577627 hendra-setiawan-foto-digandeng-perempuan-lain-sang-istri-beri-hukuman-lewat-makanan-spesial-2GTdyXu5ur.jpg Hendra Setiawan bersama sang istri, Sandriani Arief. (Foto: Instagram/@sansan_san)

PEBULU tangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, mencuri perhatian baru-baru ini karena video yang diunggah sang istri, Sandiani Arief, di media sosial. Dalam video itu, Sandiani memberi hukuman kepada Hendra Setiawan yang baru pulang melakoni turnamen internasional lewat makanan yang disuguhkan.

Ya, Sandiani mengunggah video dalam akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya sedang memasak makanan spesial untuk sang suami. Alih-alih sajian mewah, makanan yang diberikan Sandiani berupa telur sebanyak dua butir.

Hendra Setiawan

Dalam video itu, awalnya menampilkan Sandiani memecahkan dua butir telur dan meletakkannya ke sebuah mangkuk. Dia kemudian menambahkan penyedap dan bawang merah untuk sebelum mengocok telur dan memasaknya.

Video ini pun menjadi lucu karena suara narator pengiring di belakangnya. Suara narator itu bukan suara Sandiani, tapi gaya bertuturnya seperti seleb TikTok, Sisca Kohl.

BACA JUGA: Diisukan Jalin Asmara dengan Lee Zii Jia, Begini Reaksi Pebulu Tangkis Cantik Thailand

“Akhirnya suami aku pulang kerja. Begitu sampai, dia langsung minta makan masakan aku. Aku bikinnya susah payah lho, dari pagi sampai sore. Dia bilang masakanku enak. Dari satu sampai sepuluh, nilainya dua," terdengar suara narator tersebut.

Tak ketinggalan, Sandiani membubuhkan caption pada video yang sudah meraup 15 ribu like dan 680 komentar tersebut. Tampaknya, caption ini bernada sarkas kepada sang suami.

BACA JUGA: Mewah dan Megah, Jonatan Christie Unjuk Pembangunan Rumah Barunya

"Very special dinner buat pak @hendrasansan 1 bulan pergi, ini baru pulang dikasih makanan special...Enak kan????" tulis Sandiani

Hendra Setiawan

“Enak sekali,” tulis Hendra di kolom komentar sambil memberikan emotikon jempol dan tertawa.

Follow Berita Okezone di Google News

Tak ayal, komen tersebut langsung dibalas lagi oleh sang istri. Ternyata, ini merupakan hukuman karena Hendra telah berfoto dengan perempuan lain saat bertanding di Korea. Foto itu pun ramai disorot karena Hendra terlihat digandeng perempuan di sebelahnya.

Sontak, sang istri pun langsung mengomentari foto itu ketika beredar di media sosial. Dia pun memberi komentar bak ancaman dengan memastikan bakal memberi “hukuman” kepada Hendra saat pulang ke Indonesia.

Hendra Setiawan

"Besok makan telur lagi ya, soalnya Anda nakal, digandeng-gandeng orang diem saja," tulisnya dengan bercanda.

Sebelumnya, tersebar dokumentasi The Daddies -julukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan- yang diminta foto oleh penggemar perempuan di saat jeda Korea Open 2022. Terlihat, perempuan muda itu menempel dengan Hendra hingga menggandeng tangannya. Foto ini pun menjadi bahan ledekan penggemar di Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini