Share

Link Live Streaming Semifinal Korea Open 2022 Dapat Disaksikan di Sini!

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 09 April 2022 05:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 09 40 2575923 link-live-streaming-semifinal-korea-open-2022-dapat-disaksikan-di-sini-odYXx38cWg.jpg Berikut link live streaming semifinal Korea Open 2022 (Foto: Twitter/@INABadminton)

LINK live streaming stemifinal Korea Open 2022 dapat disaksikan di sini! Rangkaian pertandingan semifinal Korea Open 2022 akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB.

Sebanyak lima wakil Indonesia akan berjuang pada fase ini. Mereka adalah Rinov Rinaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran), Jonatan Christie (tunggal putra), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (ganda putra), dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra).

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: Twitter/@INABadminton)

Mari bahas dari sektor ganda campuran lebih dulu. Rinov/Pitha telah ditunggu pasangan Malaysia di fase ini, yaitu Tan Kian Meng/La Pei Jing.

Rinov/Pitha mesti berhati-hati terhadap sang lawan. Sebab, Tan/Lai merupakan unggulan kedua di turnamen ini. Alhasil, Rinov/Pitha mesti tampil apik sejak awal untuk menggenggam tiket final pada akhir pertandingan.

Beralih ke tunggal putra, Jonatan telah ditunggu wakil India, Kidambi Srikanth. Pertandingan ini diprediksi berjalan sengit karena Kidambi punya kapasitas untuk merepotkan Jonatan.

Selanjutnya, di sektor ganda putra, Indonesia memiliki tiga wakil. Ini memperbesar peluang terciptanya all Indonesian final di sektor ganda putra.

Duo veteran Tanah Air, Ahsan/Hendra, telah ditunggu wakil tuan rumah, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae. Di atas kertas, The Daddies seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini dengan mudah.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Foto: Twitter/@INABadminton)

Sementara itu, perang saudara terjadi saat Fikri/Bagas bersua Fajar/Rian di semifinal lainnya. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit karena kedua pasangan sudah mengenal gaya main satu sama lain. Kemenangan kemungkinan besar diraih oleh pasangan yang paling sedikit melakukan kesalahan.

Bagi Anda yang ingin melihat dan mendukung perjuangan para wakil Indonesia di semifinal Korea Open 2022, caranya mudah sekali. Anda cukup klik di sini!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini