Share

Hasil Orleans Masters 2022: Putri KW Amankan Tiket Perempatfinal Usai Menang Telak atas Ruselli Hartawan

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Kamis 31 Maret 2022 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 31 40 2571238 hasil-orleans-masters-2022-putri-kw-amankan-tiket-perempatfinal-usai-menang-telak-atas-ruselli-hartawan-PqP7kspaPv.jpg Putri Kusuma Wardani menang di Orleans Masters 2022 (Foto: PBSI)

HASIL Orleans Masters 2022 telah diketahui. Salah satu tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani (KW) berhasil melenggang ke perempatfinal.

Kepastian itu direbut Putri KW usai mengandaskan laju komptriotnya dari Indonesia, yaitu Ruselli Hartawan. Putri KW menang dua gim sekaligus 21-11 dan 21-10 di babak 16 besar Orleans Masters 2022.

Putri Kusuma

Bermain di Palais des Sports, Putri KW sudah menunjukkan dominasinya di awal gim pertama. Dia hanya memberikan kesempatan Ruselli untuk menyamakan kedudukan di poin pertama.

Putri KW berhasil mencetak empat angka beruntun berkali-kali. Tak butuh waktu lama pemain berusia 19 tahun ini unggul atas seniornya ini dengan skor 12-4 di interval pertama.

Tak butuh waktu lama bagi Putri KW untuk menjauh dari upaya kejaran Ruselli. Dia sangat cekatan dan cepat dalam menghalau pengembalian kok dari Ruselli di segala posisi.

Sampai akhirnya, Putri KW mencapai keunggulan terbesar di angka 18-10. Empat poin beruntun kembali dia ciptakan selanjutnya dan mengakhiri gim pertama dengan skor 21-11.

Di gim kedua, Putri KW masih dengan dominasinya. Layaknya gim pertama, dia langsung bisa menciptakan empat angka secara beruntun.

Putri Kusuma

Smash kencang dan tak terkira selalu diterapkan Putri KW. Sampai di akhir interval pertama dia bisa unggul telak 13-5.

Laga berlanjut, Ruselli Hartawan tidak dibiarkan mencetak angka. Putri KW terus meninggalkan rekan senegaranya itu dengan defisit delaan angka.

Ketika Putri KW hampir memastikan kemenangan, Ruselli sempat mendapat peluang dengan mencetak tiga angka beruntun pertama kalinya. Tapi itu tidak cukup sehingga Putri tetap mengamankan kemenangannya dengan skor 21-10.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini