Share

Hasil Orleans Masters 2022: Rehan/Lisa Melaju ke Perempatfinal Usai Kandaskan Wakil Denmark Tiga Gim

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Kamis 31 Maret 2022 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 31 40 2571190 hasil-orleans-masters-2022-rehan-lisa-melaju-ke-perempatfinal-usai-kandaskan-wakil-denmark-tiga-gim-H84GPp7IoB.jpg Rehan Naufal/Lisa Ayu berhasil melaju ke perempatfinal Orleans Masters 2022 (Foto: PBSI)

HASIL Orleans Matsers 2022 sudah diketahui pada Kamis (31/3/2022) malam WIB. Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal/Lisa Ayu Kusumawati berhasil melenggang ke perempatfinal Orleans Masters 2022.

Kepastian itu diraih setelah Rehan/Lisa berhasil mengandaskan wakil Denmark, lewat tiga gim, dengan skor 14-21, 21-15, dan 21-8.

Rehan/Lisa

Bermain di Palais des Sports, perolehan poin Rehan/Lisa tertinggal lebih dulu melalui permainan agresif pasangan Denmark. Mereka sempat beberapa kali menyamakan poin namun akhirnya kembali tertinggal.

Sampai di poin 5-5, Rehan/Lisa terkecoh dengan beberapa kali tipuan yang dilancarkan pasangan Denmark. Mereka tertinggal dari kemasukan lima poin secara beruntun dan mengakhiri interval pertama dengan skor 8-11.

Di interval kedua, pasangan Indonesia cukup bekerja keras untuk menyamakan kedudukan lebih dulu. Mereka sampai bisa mendapatkan tiga poin secara beruntun.

Sayangnya, ketika tertinggal selisih tiga angka, Rehan/Lisa kembali kemasukkan dengan poin beruntun. Akhirnya, gim pertama dimenangkan pasangan Denmark dengan skor 21-14.

Rehan/Lisa masih kesulitan mengawali gim kedua. Di pertengahan interval pertama mereka harus ketinggalan defisit tiga angka.

Beruntung setelahnya mereka bisa bangkit dengan mengurangi kesalahan sendiri. Mereka menjalani perebutan poin ketat menjelang akhir interval pertama sampai akhirnya berbalik unggul 12-9.

Rehan/Lisa bisa mempertahankan keunggulan meski beberapa kali terkecoh dan raihan poinnya terkejar. Akhirnya ketika skor 16-15, mereka mampu menjauh sebanyak lima angka dan menyelesaikan gim kedua dengan keunggulan 21-15.

Rehan/Lisa

Di gim penentu, bisa dibilang jadi penampilan terbaik Rehan/Lisa di laga ini. Tak tanggung-tanggung mereka langsung mencetak delapan poin beruntun hingga keunggulan 9-1.

Tak butuh waktu lama, mereka berhasil mengamankan interval pertama. Mereka hanya mengizinkan lawannya menambah satu poin dengan menjauh di angka 11-2.

Memasuki interval kedua, Rehan/Lisa sudah tampil tanpa beban. Mereka lebih nyaman mengembangkan permainannya meski sesekali juga kecolongan.

Setelah lima menit gim ketiga berjalan, Rehan/Lisa semakin menjauh tanpa bisa lagi terkejar. Gim ketiga pun mereka menangkan dengan skor telak 21-8.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini