Share

Tiba di Jakarta Jelang Balapan di Sirkuit Mandalika, Pembalap Keturunan Indonesia-Belanda Langsung Santap Soto

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 09 Maret 2022 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 09 38 2558742 tiba-di-jakarta-jelang-balapan-di-sirkuit-mandalika-pembalap-keturunan-indonesia-belanda-langsung-santap-soto-aQX8SQQPnE.jpg Bo Bendsneyder bersiap mentas di Sirkuit Mandalika. (Foto: Instagram/@bobendsneyder)

JAKARTA – Pembalap keturunan Indonesia-Belanda, Bo Bendsneyder, sudah tibadi Indonesia jelang mentas di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Setibanya di Jakarta, pembalap yang membela tim Pertamina Mandalika SAG itu pun langsung mencicipi makanan khas Indonesia.

Bendsneyder telah tiba di Jakarta pada Selasa 8 Maret 2022. Dia pun langsung mengunggah video di Instagram setibanyak di Indonesia.

Bo Bendsneyder

Tak lama berselang, Bendsneyder memamerkan menu makan malamnya di Instagram. Dari foto yang diunggah, dia terlihat menayantap nasi putih, lengkap dengan emping, sambal, dan satu porsi soto.

BACA JUGA: MotoGP Mandalika 2022: Pembalap dan Penonton Tak Harus Tes PCR atau Antigen

BACA JUGA: Sering Kritik Sirkuit Mandalika, Aleix Espargaro dan Fabio Quartararo Malah Absen di Parade Jelang MotoGP Mandalika 2022

"Tiba di Jakarta," tulis Bendsneyder dilansir dari Insta Story Instagram, Rabu (9/3/2022).

Bo Bendsneyder

Bendsneyder berada di Indonesia untuk melakukan persiapan jelang tampil di Moto2 Mandalika 2022. Balapan ini akan berlangsung pada 18-20 Maret.

Sebelum tampil di Lombok, pembalap berdarah Indonesia-Belanda itu akan mengikuti serangkaian acara. Salah satunya adalah melakukan pawai dengan mengendarai motor bersama Presiden RI, Joko Widodo, dan 19 pembalap lainya dari MotoGP, Moto2, Moto3, dan ATC.

Acara pawai bersama Jokowi akan dimulai dan berakhir di Istana Merdeka, Jakarta, pada 16 Maret 2022. Sementara itu, Bendsneyder bertekad untuk tampil lebih baik di seri kedua Moto2.

Bo Bendsneyder

Sebelumnya di seri perdana, Bendsneyder tampil mengecewakan. Ia gagal meraih kemenangan ataupun podium, dan hanya mampu menyelesaikan balapan dari posisi ke-19.

Seri pembuka MotoGP dan Moto2 telah usai digelar di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu 6 Maret 2022. Selanjutnya, balapan akan berlanjut di Sirkuit Mandalika, Indonesia, pada 20 Maret 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini