Share

Hasil Indonesia vs Singapura di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022: Bagas/Fikri Menang, Merah Putih Kembali Samakan Kedudukan 2-2

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 19 Februari 2022 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 19 40 2549923 hasil-indonesia-vs-singapura-di-kejuaraan-bulu-tangkis-beregu-asia-2022-bagas-fikri-menang-merah-putih-kembali-imbang-2-2-RUDEXRaBAP.jpg Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri menang di semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022. (Foto: Humas PBSI)

HASIL Indonesia vs Singapura di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022 untuk partai keempat sudah diketahui. Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri sukses meraih kemenangan sehingga kini kedudukan antara Indonesia dan Singapura kembali imbang 2-2.

Bermain di Setia City Convention Centre, Sabtu (19/2/2022) malam WIB, Bagas/Fikri berhasil menundukkan Danny Bawa Chrisnanta/Hee Yong Kai Terry. Bagas/Fikri menang dengan skor 15-21, 21-11, dan 21-15.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Meski tampil kurang meyakinkan di awal laga, Bagas/Fikri akhirnya bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Terlebih secara individu, lawan yang dihadapi Bagas/Fikri adalah pemain senior serta berpengalaman milik Singapura.

BACA JUGA: Hasil Indonesia vs Singapura di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022: Ikhsan Leonardo Kalah, Garuda Kembali Tertinggal

Pada gim pertama, Bagas/Fikri pun terlihat kurang tenang. Berada dalam posisi yang mendapat beban berat, pasangan peringkat 29 dunia itu tampil kurang maksimal. Lebih banyak tertekan, mereka pun akhirnya menyerah di gim pertama dengan skor 15-21.

BACA JUGA: Hasil Indonesia vs Singapura di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022: Leo/Daniel Menang, Garuda Samakan Skor 1-1

Beruntung pada gim kedua, Bagas/Fikri tidak larut dalam kekalahan gim pertama. Mereka mampu bangkit dan menunjukkan aksinya sejak awal gim. Kali ini mereka langsung tancap gas hingga unggul 11-5.

Follow Berita Okezone di Google News

Permainan menyerang mereka pun terus terlihat setelah interval. Tanpa kesulitan berarti mereka mampu membekuk Danny/Hee di gim kedua dengan skor 21-11.

Berlanjut ke gim ketiga, Bagas/Fikri sudah mulai bermain nyaman. Meski laga tetap berjalan menegangkan, Bagas/Fikri masih memimpin perolehan poin di interval gim ketiga dengan skor 11-6.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Bagas/Fikri tetap bermain konsisten di gim ketiga. Tak hanya serangan, pertahanan yang mereka tunjukkan berjalan baik. Mereka pun akhirnya mampu menutup gim ketiga dengan kemenangan 21-15.

Terakhir, pada partai penentuan, Indonesia akan memasang tunggal putra Christian Adinata. Ia akan berhadapan dengan Koh Jia Wei Joel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini