Share

Hasil Indonesia vs India di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022: Menang Mudah, Bagas/Fikri Pastikan Merah Putih Juara Grup A

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Jum'at 18 Februari 2022 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 18 40 2549333 hasil-indonesia-vs-india-di-kejuaraan-bulu-tangkis-beregu-asia-2022-menang-mudah-bagas-fikri-pastikan-merah-putih-juara-grup-a-hKShkm2sKt.jpg Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri kala berlaga. (Foto: Humas PBSI)

HASIL Indonesia vs India di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022 untuk match keempat yang dilakoni Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri sudah diketahui. Bagas/Fikri sukses meraih kemenangan dengan mudah di laga ini.

Bagas/Fikri menang mudah atas Amsakarunan Hariharan/Rethinasabapathi Ruban Kumar dua gim langsung dengan skor 21-10 dan 21-10. Laga sendiri hanya berjalan dalam waktu 22 menit saja.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Dengan hasil tersebut, Tim Merah-Putih dipastikan menjadi juara Grup A. Sebab, baik dari segi poin dan set sudah tak terkejar lagi oleh Korea Selatan yang pada pertandingan lain juga sedang unggul 3-1 atas Hong Kong.

Bermain di Setya City Convention Center, Selangor, Malaysia, Jumat (18/2/2022) siang WIB, Fikri/Bagas memulai pertandingan dengan baik. Mereka tampil apik hingga unggul jauh dengan skor 7-3.

BACA JUGA: Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022: Menang Mudah, Leo/Daniel Bawa Indonesia Samakan Kedudukan 1-1 dengan India

Terus memberikan tekanan, pasangan nomor 29 dunia itu terus mendulang poin. Mereka pun menutup interval gim pertama dengan skor 11-5.

BACA JUGA: Hasil Indonesia vs India di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022: Sengit, Ikhsan Rumbay Bawa Merah Putih Berbalik Unggul 2-1

Usai rehat, Fikri/Bagas tak mengendurkan serangan. Mereka terus menghajar Amsakarunan/Rethinasabapathi dengan smash-smash keras dan mematikan hingga memimpin 17-8.

Setelah itu, pasangan Merah-Putih tak menemui kesulitan yang berarti. Mereka sukses meraih kemenangan di gim pertama dengan skor 21-10.

Follow Berita Okezone di Google News

Pada gim kedua, pertandingan berlangsung lebih menarik. Amsakarunan/Rethinasabapathi memberikan perlawanan sengit dan terus mengimbangin Fikri/Bagas hingga skor menginjak angka 8-8.

Namun, akhirnya Fikri/Bagas mampu menghentikan perlawanan dari sang lawan di angka delapan. Setelah itu, mereka terus melaju dan menutup interval gim kedua dengan skor 11-8.

Terus mendominasi, pasangan Garuda tak memberikan kesempatan bagi Amsakarunan/Rehinasabapathi untuk mengembangkan permainan. Mereka terus mendulang angka sehingga unggul jauh 17-9.

Pada akhirnya, Fikri/Bagas tak menemui perlawanan berarti lagi dari sang lawan. Mereka pun menyebet kemenangan di gim kedua dengan skor 21-10.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini