Share

Australia Open 2022: Petenis Indonesia Christopher Rungkat Sudah Siap Tempur

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 40 2533537 australia-open-2022-petenis-indonesia-christopher-rungkat-sudah-siap-tempur-yWzOL1Yaap.jpg Christopher Rungkat. (Foto: Instagram/@christopherrungkat)

MELBOURNE – Petenis Indonesia, Christopher Rungkat, fokus menatap Australia Open 2022. Dia pun memastikan sudah siap tempur pada ajang tenis Grand Slam tersebut.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah di Instagram pribadinya, @christorungkat. Dalam keterangan videonya, Rungkat mengatakan bahwa dia senang bisa kembali tampil di ajang Grand Slam dan telah siap bertanding.

Christopher Rungkat

BACA JUGA: Setelah Aldila Sutiajdi, Christopher Rungkat Tambah Wakil Indonesia yang Tampil di Australia Open 2022

"Ini dia @australianopen. Semua telah disiapkan dan kami siap untuk bertanding. Senang bisa kembali berkompetisi di Grand Slam. Ayo lakukan ini @treathuey!" tulis Rungkat di Instagram-nya, Senin (17/1/2022).

BACA JUGA: Hasil Australia Open 2022: Menang Mudah atas Camila Osoria, Naomi Osaka Lolos ke Babak Kedua

Dalam video tersebut, Rungkat terlihat sedang berlatih dengan partnernya yang berasal dari Filipina, Treat Huey. Mereka sangat serius mengikuti latihan di tengah terik matahari kota Melbourne.

Nantinya, Rungkat/Huey akan tampil di nomor ganda putra. Mereka akan menjalani pertandingan pertama Australia Open 2022 pada Rabu 19 Januari 2022 melawan pasangan campuran Prancis-India, yakni Edouard Roger-Vasselin/Rohan Bopanna.

Sekadar informasi, Rungkat/Huey bisa tampil di ajang Grand Slam tersebut lewat jalur wildcard dan juga karena peringkat mereka memenuhi syarat. Dalam peringkat ATP, Rungkat berada di posisi 142 di nomor ganda, sedangkan Huey ada di peringkat 137.

Christopher Rungkat

Selain Rungkat, ada petenis lain dari Indonesia yang akan tampil di Australia Open 2022. Dia adalah Aldilla Sutjiadi.

Aldilla bakal bermain di nomor ganda putri dengan pasangannya yang berasal dari Thailand, Peangtarn Plipuech. Tentunya, diharapkan kedua wakil Indonesia itu bisa melangkah jauh di kejuaraan yang berlangsung pada 17 hingga 30 Januari 2022 itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini