Share

Golden State Warriors Tumbang dari New Orleans Pelicans, Steve Kerr Tetap Bangga

Rio Eristiawan, Jurnalis · Sabtu 08 Januari 2022 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 36 2529027 golden-state-warriors-tumbang-dari-new-orleans-pelicans-steve-kerr-tetap-bangga-7wpCSkc32R.jpg Golden State Warriors. (Foto: Reuters)

NEW ORLEANS – Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, mengomentari hasil laga kontra New Orleans Pelicans dalam lanjutan NBA 2021-2022. Meski Warriors kalah dalama laga itu, Kerr merasa tetap bangga karena menilai pemainnya tetap berjuang sepanjang pertandingan.

Bermain di Arena Smoothie King Center, Jumat 7 Januari 2022 pagi WIB, Warriors yang berusaha bangkit usai menelan kekalahan dari Dallas Mavericks. Mereka tampaknya masih kesulitan untuk meraih kemenangan, usai kehilangan Stephen Curry akibat cedera.

Steve Kerr

BACA JUGA: LA Lakers Menang Dramatis atas Sacramento Kings, Begini Reaksi LeBron James

Meski di kuarter pertama mereka berhasil unggul 22-16 atas Pelicans. Tetapi di tiga kuarter selanjutnya tim tuan rumah berhasil membalikan keadaan dengan meraih kemenangan. Pertandingan ditutup dengan kemenangan Pelicans 101-96 atas Warriors.

BACA JUGA: Masih Haus Prestasi, LeBron James Belum Akan Pensiun dalam Waktu Dekat

Seusai pertandingan, Kerr mengaku bangga karena timnya telah berjuang sepanjang pertandingan meski gagal meraih kemenangan kembali. Ia menilai pemainnya tampil kurang bagus dan sering gagal mendapatkan poin.

''Saya bangga tim berjuang sepanjang jalan, memberi diri mereka kesempatan di akhir. Hanya tidak cukup, dan bola tidak cukup masuk," kata Kerr dilansir dari laman resmi NBA, Sabu (8/1/2022).

Dalam pertandingan ini, Brandon Ingram dari Pelicans mendapatkan double-double dengan 32 poin dan 11 rebound dari 35 menit. Sedangkan Andrew Wiggins dari Warriors mencetak 21 poin dalam 32 menit.

Sementara dengan hasil kekalahan ini, Warriors tetap berada di peringkat kedua klasemen Wilayah Barat. Sedangkan Pelicans berada di posisi ke-13.

Selanjutnya, Golden State Warriors akan menghadapi Cavaliers. Laga itu akan digelar pada Senin 10 Januari 2021 pagi WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini