Share

Zverev Prediksi Dirinya, Djokovic, dan Medvedev Akan Berjaya Lagi di 2022

Antara, Jurnalis · Jum'at 24 Desember 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 23 40 2521779 zverev-prediksi-dirinya-djokovic-dan-medvedev-akan-berjaya-lagi-di-2022-TODYnoSyAC.jpg Alexander Zverev optimistis tahun depan akan kembali berprestasi (Foto: Reuters)

HAMBURG - Juara Olimpiade Tokyo 2020, Alexander Zverev, memprediksi dirinya, Novak Djokovic, dan Daniil Medvedev akan berjaya di 2022. Dia tidak berpikir akan ada perubahan dari apa yang terjadi pada tahun ini.

Sebagaimana diketahui, Zverev mengalahkan Djokovic dalam perjalanannya meraih emas di Olimpiade Tokyo, kemudian mengakhiri tahun dengan memenangi gelar ATP Finals untuk kedua kalinya.

Alexander Zverev (Foto: Reuters)

Sementara itu, Djokovic memenangi tiga gelar Grand Slam tahun ini, sedangkan rival lamanya, Rafael Nadal dan Roger Federer, gagal menambah koleksi mereka. Mereka saat ini sama-sama mengumpulkan 20 gelar.

Selanjutnya, petenis nomor dua dunia, Medvedev, mengalahkan Djokovic di final US Open,, sedangkan Zverev juga mencapai dua semifinal Grand Slam tahun ini.

BACA JUGA: Penyelenggara Bicara soal Kans Rafael Nadal dan Novak Djokovic Mentas di Australian Open 2022

Menuju musim baru, Federer (40) masih dalam pemulihan dari operasi lutut. Di sisi lain, Nadal (35) sedang dalam tahap awal untuk kembali dari cedera kaki.

"Saya pikir tahun depan bisa sangat mirip dengan enam bulan terakhir dari tahun ini," kata Zverev, yang dinobatkan sebagai Olahragawan Terbaik Jerman tahun ini, dikutip dari Reuters, Jumat (24/12/2021)

"Dulu, selalu ada pembicaraan tentang Nadal, Federer dan Djokovic. Sekarang gelar besar adalah Olimpiade, US Open, Turin (ATP Finals) dan Wimbledon, dan semuanya dimenangkan oleh Medvedev, Djokovic, dan saya. Saya tidak melihat itu akan berbeda tahun depan," ucapnya.

Zverev mengakhiri tahun dengan peringkat tiga. Petenis Jerman itu pun memasang target untuk berada di nomor satu.

Alexander Zverev (Foto: Twitter/@usopen)

"Saya tahu saya tidak jauh dari itu, tetapi untuk itu saya juga harus memenangi turnamen dan Grand Slam," tutur Zverev.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini